Game Horor Buatan Bandung ''Cursed Mansion'' Akan Dirilis di Steam !

Game Horor Buatan Bandung ''Cursed Mansion'' Akan Dirilis di Steam !
Steam
Editor: Malda Teras Techno —Senin, 19 Desember 2022 15:52 WIB

Terasjabar.id - Gelombang besar industri game tak hanya dirasakan oleh raksasa teknologi luar, riaknya sampai ke Tanah Air. Hal ini dimanfaatkan oleh developer asal Bandung, Dragon Emperor.


Turut serta dalam hiruk-pikuk industri game, mereka mengembangkan satu permainan yang tak kalah menarik. Mengambil tema horor, peluncurannya bakal dibantu oleh game publishing ternama UPoint Games, unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia.

Gamenya sendiri diberi judul Cursed Mansion, dan siap rilis pada tanggal 13 Januari 2023. Keseruannya nanti bisa dinikmati oleh gamer di seluruh dunia di PC, melalui platform jual beli game milik Valve, Steam.

Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Senin(19/12/2022), Dragon Emperor mengusung visual dengan gaya Pixel Art 2D. Mereka akan menawarkan game ini dalam tiga bahasa tambahan, mulai dari Jepang, Korea, dan Mandarin.

Dari informasi yang dipaparkan, Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan cerita bercabang. Di sini, pemain berperan sebagai Amber, sang tokoh utama yang terjebak di dalam mansion penuh misteri.

Hal menarik yang disisipkan, gamer bisa merasakan pengalaman bermain yang berbeda setiap kali mengulang permainan. Tujuannya, pengembang ingin memberikan gameplay yang lebih menantang.

Selain itu ada multiple choice yang dapat dipilih oleh pemain. Nantinya, Cursed Mansion mengajak gamer untuk memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam mansion.

UPoint games selaku penerbit game ini, sebelumnya pernah meluncurkan game lokal genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Sebagian pemain pasti sudah mengetahui namanya, yakni Lokapala.

"Kami berharap melalui game premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi," ujar CEO PT Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo.

Baca artikel detikinet, "Developer Bandung Bikin Game Horor, Bakal Rilis di Steam" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-6469481/developer-bandung-bikin-game-horor-bakal-rilis-di-steam.


Game Horor Bandung Cursed Mansion Steam PC Valve


Loading...