Indonesian Idol Season XII Tayang Perdana Malam Nanti Akan Ada Dikta Wicaksono Sebagai Juri !

Indonesian Idol Season XII Tayang Perdana Malam Nanti Akan Ada Dikta Wicaksono Sebagai Juri !
Dikta/ Indonesian Idol
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 19 Desember 2022 14:53 WIB

Terasjabar.id - Indonesian Idol Season XII Tayang Perdana Malam Nanti Akan Ada Dikta Wicaksono Sebagai Juri ! 

 Indonesian Idol memasuki season XII yang bakal tayang perdana di RCTI pada malam ini, Senin (19/12/2022) pukul 21.00 WIB.

Program ajang pencarian bakat unggulan RCTI yang dipandu Boy William itu akan tayang setiap Senin dan Selasa.


Menariknya, kali ini Indonesian Idol sebagai Home of the Idols akan melibatkan 11 musisi terbaik Indonesia sebagai juri untuk mencari talenta sebagai idola baru Indonesia.

Sebanyak 11 juri itu akan digawangi oleh Anang Hermansyah, BCL, Judika, Rossa dan David Bayu, featuring dengan Maia Estianty, Armand Maulana, Dikta Wicaksono, Momo, Afgan, dan juga Fadly 'Padi Reborn'.

Deretan Juri Baru di Indonesian Idol Musim 12, Ada David Bayu hingga Dikta

Semangat dari para peserta di season XII ini sungguh besar. Banyak diantara mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dengan dunia tarik suara diantaranya anak band, MC, mahasiswi, pemain bola, pemain tinju, penyanyi, mahasiswi kedokteran, konten creator, barista, dan lain-lain.

Bunga Citra Lestari. (Foto: RCTI)

Pada tayangan perdana ini, BCL merasa terharu saat menyaksikan salah satu kontestan menyanyikan lagu Tak Ingin Usai – Kesya Levronka, menurutnya ternyata lagu ini diangkat dari kisah nyata kontestan tersebut oleh Mario G Klau.

Sementara Anang Hermansyah terhipnotis oleh merdunya suara salah satu kontestan asal Bandung, “Terpana… Kenapa gak kenal kamu dulu ya?” ungkapnya.

Sedangkan Maia Estianty mengatakan “Suara kamu bisa meninabobokan orang”, Dikta menambahkan sambil bercanda “Pas banget Aku lagi insomnia lagi”.



Afgan juga menuturkan bahwa Indonesian Idol merupakan platform yang bagus banget untuk mendapatkan recognition.

Saksikan Indonesian Idol setiap hari Senin dan Selasa, jam 21.00 hanya di RCTI.

Bagi pemirsa setia RCTI di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, dan Cimahi, Saksikan siaran digital RCTI di Kanal 41 UHF.(Sumber:Okezone.com)

Indonesian Idol Season XII Dikta Juri Senin Selasa Boy William Anang Hermansyah BCL Judika Rossa dan David Bayu featuring dengan Maia Estianty Armand Maulana Dikta Wicaksono Momo Afgan dan juga Fadly 'Padi Reborn'.


Loading...