Tiket Piala AFF 2022 Akan Segera Dirilis ? PSSI Beri Penjelasan

Tiket Piala AFF 2022 Akan Segera Dirilis ? PSSI Beri Penjelasan
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 19 Desember 2022 14:17 WIB

Terasjabar.id - Tiket Piala AFF 2022 untuk laga kandang Timnas Indonesia akan segera dirilis. PSSI selaku federasi sepak bola Tanah Air masih menunggu surat izin dari pihak kepolisian sebelum menjual tiket tersebut.

Fans Timnas Indonesia dilaporkan bisa menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia khususnya dalam laga kandang Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kabar itu disampaikan PSSI melalui keterangan tertulisnya, Senin (19/12/2022) setelah sebelumnya melakukan upaya keras dengan mengirim surat permohonan ke pihak kepolisian agar mengeluarkan izin.

Permohonan PSSI lewat Ketua Umum Mochamad Iriawan dijawab oleh Mabes Polri melalui surat izin bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM.

Meski sudah mendapat lampu hijau agar laga kandang skuad Garuda bisa dihadiri penonton, PSSI belum juga merilis daftar harga tiket. Mochamad Irawan pun memberi penjelasan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui di acara owner meeting Liga 2 di Hotel Sultan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui di acara owner meeting Liga 2 di Hotel Sultan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

"Segera ya (tiket Piala AFF),  setelah izin keluar dari Mabes Polri, akan kami rilis penjualan tiketnya," kata Mochamad Iriawan saat ditemui di Hotel Sultan, Minggu (18/12/2022).

"Memang untuk izin keamanan kan sekarang berbeda, berjenjang Dari bawah. Dari Polsek, terus ke Polres, Polres ke Polda lalu Mabes Polri,” jelasnya.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjelaskan bahwa kabar penonton boleh hadir langsung di SUGBK dinilai bakal berdampak positif untuk timnas Indonesia yang sangat butuh dukungan untuk mengarungi Piala AFF 2022.

"Saya pun optimis kita mampu meraih kemenangan demi kemenangan dan untuk itu mohon doanya dari segenap masyarakat sepak bola Indonesia,” kata Mochamad iriawan.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, Brunei Darussalam. Sesuai jadwal, timnas Indonesia akan menjamu Kamboja (23 Desember) dan Thailand (29 Desember) di SUGBK.

Disadur dari Suara.com 

Piala AFF 2022 Tiket TImnas Indonesia PSSI


Loading...