Kode Redeem Game Free Fire 17 Desember 2022, Dapatkan Item Gratis

Kode Redeem Game Free Fire 17 Desember 2022, Dapatkan Item Gratis
Ilustrasi (Tekno Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Sabtu, 17 Desember 2022 13:17 WIB

Terasjabar.id - Free Fire (FF) memiliki beragam kode redeem yang bisa digunakan pemain dan menukarnya dengan item gratis. Dalam kode redeem FF 17 Desember 2022, pemain berkesempatan mendapatkan outfit gratis.

Umumnya, pemain harus mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli item tersebut dalam game. Namun, pemain bisa mendapatkannya secara gratis berkat adanya kode redeem 17 Desember 2022.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (17/12/2022), berikut ini beberapa kode redeem Free Fire yang bisa digunakan oleh pemain:

  • FFICJGW9NKYT
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFCO8BS5JW2D
  • FFAC2YXE6RF2
  • FF7MUY4ME6SC
  • J3ZKQ57Z2P2P
  • WEYVGQC3CT8Q

Cara klaim kode redeem FF juga cukup mudah, di mana pemain hanya perlu mengakses situs resmi penukaran kode Free Fire. Untuk melakukannya, pemain bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka situs web https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login ke akun pemain FF dengan salah satu metode mencakup Twitter, Facebook, Gmail, Apple ID, Huawei ID, dan VK.
  3. Masukkan salah satu kode redeem FF di atas.
  4. Ketuk Konfirmasi.
Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

Setiap kode redeem FF terdiri dari 12 karakter yang berisi kombinasi angka dan huruf kapital. Setiap kode pun hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Oleh karena itu, jika pemain sudah pernah menggunakan kode redeem FF 17 Desember 2022 di atas, maka pemain tidak bisa menukarnya lagi.

Selain itu, masing-masing kode redeem Free Fire memiliki limit atau batas waktu pemakaian, sehingga pemain FF harus segera menukarnya. Semoga beruntung!

Disadur dari Suara.com 

Free Fire Battle Royale Kode Redeem Garena


Loading...