SINOPSIS The Big 4 yang Sedang Trending di Medsos, Film Action-Komedi Tentang Detetif yang Bekerja Sama dengan Eks Pembunuh Bayaran

SINOPSIS The Big 4 yang Sedang Trending di Medsos, Film Action-Komedi Tentang Detetif yang Bekerja Sama dengan Eks Pembunuh Bayaran
Inilah.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 17 Desember 2022 09:23 WIB

Terasjabar.id -- The Big 4 merupakan film Indonesia terbaru arahan Timo Tjahjanto yang mengusung genre laga-komedi. Film ini mengisahkan empat mantan pembunuh bayaran dan seorang detektif dalam misi mengungkap kasus pembunuhan.
Berikut sinopsis The Big 4.


Cerita The Big 4 berpusat pada Dina (Putri Marino), detektif yang dikenal lurus dan memegang teguh prinsip sebagai anggota polisi. Suatu hari, Dina mendapati sang ayah (Budi Ros) meninggal secara misterius.

Ia berupaya mengungkap misteri kematian ayahnya dengan mengikuti petunjuk yang ditemukan. Berbagai petunjuk membawa Dina ke sebuah pulau tropis bernama Pulau Bersi.

Di sana, Dina justru mendapat informasi tentang sisi lain ayahnya yang selama ini tidak diketahui. Sang ayah ternyata merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran yang memiliki banyak murid.

Situasi semakin sulit karena keberadaan Dina terendus musuh lama ayahnya. Di samping itu, Dina juga bertemu empat murid ayahnya yang kini telah pensiun.

Keempat mantan pembunuh bayaran itu adalah Topan (Abimana Aryasatya) alias si pemimpin, Jenggo Si Sniper (Arie Kriting), Alpha Si Garang (Lutesha), dan Pelor si Umpan (Kristo Immanuel).

Selama masih aktif jadi pembunuh bayaran, mereka bekerja sebagai satu tim dengan tugas sesuai julukan masing-masing.


Topan Cs pun kembali bersatu seiring dengan masalah yang dihadapi Dina. Mereka harus bekerja sama untuk mengalahkan musuh sekaligus mengungkap kematian ayah Dina yang misterius.

The Big 4 merupakan film Indonesia terbaru yang digarap Timo Tjahjanto. Sutradara itu sebelumnya dikenal lewat berbagai film laga, seperti Headshot (2016) hingga The Night Comes for Us (2018).

Dalam film ini, Timo juga bertindak sebagai produser bersama Wicky V. Olindo dan penulis skenario bersama Johanna Wattimena.


Sederet aktor Indonesia bergabung dalam film laga-aksi ini, seperti Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Putri Marino.

Selain itu, film ini juga dibintangi Marthino Lio, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan Budi Ros.

The Big 4 tayang 15 Desember di Netflix.



Baca artikel CNN Indonesia "Sinopsis The Big 4, Detektif Kerja Sama Bareng Pensiunan Pembunuh" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20221215143827-220-887835/sinopsis-the-big-4-detektif-kerja-sama-bareng-pensiunan-pembunuh.

Sinopsis The Big 4 Arie Kriting Kristo Abimany Putri Marino The Big 4 Komedi


Loading...