Kabar Duka, Sinisa Mihajlovic Mantan Pemain AS Roma, Lazio dan Inter Milan Tutup Usia

Kabar Duka, Sinisa Mihajlovic Mantan Pemain AS Roma, Lazio dan Inter Milan Tutup Usia
Sinisa Mihajlovic/ Sindonews
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 17 Desember 2022 08:47 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari dunia sepakbola. Mantan bek AS Roma, Lazio, dan Inter Milan Sinisa Mihajlovic meninggal dunia.
Mihajlovic, yang ikonik dengan gol-gol tendangan bebasnya, meninggal dunia di sebuah klini di kota Roma hari ini, Jumat (16/12/2022). Pria Serbia itu meninggal di tengah perjuangannya melawan Leukemia.

"Seorang pria yang unik, luar biasa profesional, ringan tangan, baik terhadap semua orang. Dia dengan gagah berani melawan penyakit buruk," ungkap pernyataan resmi keluarga, seperti dilansir Football Italia.

"Kami berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang sudah membantunya selama ini, dengan kasih sayang dan penuh hormat, secara khusus Francesca Bonifazi, Antonio Curti, Prof. Alessandro Rambaldi, dan Dott. Luca Marchetti."

"Sinisa akan selalu bersama kita, hidup dengan semua cinta yang ia berikan ke kita," demikian pernyataan tersebut.

Sinisa Mihajlovic didiagnosis mengidap leukemia pada 2019. Dia sempat pulih setelah menjalani rangkaian perawatan, tapi pada Maret lalu mengumumkan penyakit tersebut datang lagi.

Ia masih menjabat sebagai pelatih Bologna saat memulai perawatan tahun ini, tapi dibebastugaskan pada September lalu karena start buruk tim. Ia sebelumnya melatih Catania, Fiorentina, timnas Serbia, Sampdoria, AC Milan, Torino, dan Sporting.

Sebagai pemain, ia dikenal dengan kemampuan tendangan dan umpan jauhnya. Mihajlovic masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak dari tendangan bebas di Serie A yakni 28 gol

Baca artikel sepakbola, "Sinisa Mihajlovic Meninggal Dunia" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-6466011/sinisa-mihajlovic-meninggal-dunia.

Sinisa Mihajlovic Meninggal Dunia Serbia Roma Lazio Inter milan


Loading...