SEDANG BERLANGSUNG LINK Live Streaming BRI Liga 1: BIG MATCH Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, SERU Tonton Disini !

SEDANG BERLANGSUNG LINK Live Streaming BRI Liga 1: BIG MATCH Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, SERU Tonton Disini !
Persija vs Persebaya/ Utara Times - Pikiran-Rakyat.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 16 Desember 2022 08:24 WIB

Terasjabar.id - Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022-2023 sore ini, Jumat (16/12/2022) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Persija Jakarta menatap laga ini sebagai kesempatan untuk bangkit setelah dalam dua laga beruntun gagal meraih hasil maksimal.

Tim asuhan Thomas Doll memulai lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 dengan kurang apik. Setelah menang 1-0 atas Borneo FC di pekan ke-12, mereka imbang 1-1 dengan Persik Kediri sebelum kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Hasil itu membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat lima klasemen BRI Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 25 poin, terpaut lima angka dari Borneo FC di puncak klasemen.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga dalam situasi serupa. Mereka memulai lanjutan BRI Liga 1 dengan kemenangan atas Barito Putera, kalah 1-2 dari Persib Bandung dan imbang dengan Persik Kediri dengan skor 1-1.

Rentetan hasil buruk membuat tim asuhan Aji Santoso masih tertahan di papan tengah tepatnya di urutan ke-10 dengan koleksi 17 poin hasil dari lima kemenangan, dua imbang dan tujuh kalah dalam 14 laga terakhirnya.

Meski bertajuk laga super big match, kedua tim menatap pertandingan ini dengan skuad pincang. Banyak dari pemain mereka yang tidak bisa tampil.


Persija Jakarta tidak akan diperkuat Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu sedang mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia.

Lalu, dua legiun mereka, juga harus absen yakni Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal juga harus absen karena hukuman Komdis PSSI dan akumulasi kartu kuning.

Nama pertama tengah menjalani hukuman larangan tampil enam pertandingan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Sementara Abdulla Yusuf Helal terkena akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga harus kehilangan beberapa pemain jelang laga ini. Bek Dandi Maulana akan absen karena terkena kartu merah pekan lalu, sementara penyerang Ahmad Nufiandani terkena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, tim asuhan Aji Santoso juga tengah ditinggal bek Rizky Ridho dan gelandang Marselino Ferdinan yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Karenanya, Persebaya akan kembali bertumpu pada beberapa pemain muda di laga ini. Pemain seperti Alta Ballah, Koko Ari, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, Andhika Ramadhani, dan Ernando Ari.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Klik di sini


(Sumber: Suara.com)

Persija Vs persebaya Live Streaming LINK Live Streaming BRI Liga 1 Sleman Thomas Doll Aji Santoso


Loading...