Potongan Rambut Pria yang Diprediksi Akan Trend di Tahun 2023, Cepmek Ada ?

Potongan Rambut Pria yang Diprediksi Akan Trend di Tahun 2023, Cepmek Ada ?
(Sumber: Curtaincut/ Pinterest)
Editor: Malda Life Style —Jumat, 16 Desember 2022 14:49 WIB

Terasjabar.id - Tak hanya wanita, pria juga miliki rekomendasi potongan gaya rambut yang patut dicoba untuk tahun 2023 mendatang. Penasaran langsung simak beberapa gaya potongan yang akan trend ditahun depan berikut ini.

Cepmek

Ini Arti Kata Cepmek, Kamu Nanya, hingga Tercandu-candu ala Alif Dilan KW  yang Viral di Tiktok - HalloIndo

(Sumber: Halloindo) 

Ya, kami rasa euforia untuk rambut cepmek ala Alif TikTok masih akan jadi trend, atau setidaknya masih dibicarakan di tahun 2023. Hehe. Rambut cepmek atau cepak mekar ini sebenarnya bukan style baru, karena potongannya mirip gaya Morrissey atau long fringe (poni panjang). Keduanya adalah gaya rambut yang stylish, jadi bisa banget kamu coba!


Caesar Cut

100 Best Caesar Haircut ideas | caesar haircut, haircuts for men, mens  hairstyles

(Sumber: Pinterest) 

Dimulai dari Fadly Faisal, Caesar cut (yang sekilas mirip French crop) menjadi sangat populer sampai sekarang. Kami yakin, popularitasnya belum akan surut, apalagi model rambut cepak punya banyak penggemar di Indonesia. Ciri khas Caesar cut adalah poni yang cenderung pendek dan ekstrem.


Curtain Haircut

Men's Hair, Haircuts, Fade Haircuts, short, medium, long, buzzed, side  part, long top, short sides,… | Стрижка, Мужские прически для длинных  волос, Прическа мужчины

(Sumber: Pinterest) 

Untuk penyuka rambut berponi, nih trend untuk Anda yang bisa dicoba. Kalau di trend rambut wanita ada curtain bangs, maka di trend rambut pria ada curtain haircut yang punya konsep serupa.


Fringe Haircut

60 Chic Fringe Haircuts For Men (2022 Gallery) - Hairmanz | Faded hair, Men  hair color, Fade haircut

(Sumber: Pinterest) 

Fringe haircut adalah gaya rambut berponi juga. Bedanya dengan curtain haircut adalah cara penataannya. Kalau curtain haircut punya poni mirip tirai, maka fringe haircut bermain pada variasi poni. Karena bervariasi, fringe haircut bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya rambut, mulai dari French crop, textured style, hingga bowl cut!

Two-Blocks

19 Two Block Haircut ideas | two block haircut, asian men hairstyle, korean  men hairstyle

(Sumber: Pinterest) 

Model rambut pria Korea yang mirip dengan undercut ini masih akan populer. Ciri khas two blocks haircut adalah tipis di samping dengan gradasi yang lebih dramatis dan menebal pada bagian atas. Kamu bisa menata rambutmu dengan pomade untuk hasil sleek atau messy.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 13 Desember 2022 - 16:24 WIB
Judul Artikel : Sederet Tren Potongan Gaya Rambut 2023, Kira-kira Kamu Pilih Mana?
Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1554686-sederet-tren-potongan-gaya-rambut-2023-kira-kira-kamu-pilih-mana?page=all

Potongan Rambut Ikal Rekomendasi Potongan Rambut Kriting gaya Rambut Kriting Potongan Rambut Pendek Pria Potongan Pendek Pria Viral Gaya Rambut Pendek Gaya Rambut 2023 gaya rambut trend 2023 Cepmek Viral


Loading...