5 Skin Spesial yang Paling Diburu di Mobile Legends, Kamu Punya Nggak ?

5 Skin Spesial yang Paling Diburu di Mobile Legends, Kamu Punya Nggak ?
Mobile Legends Bang Bang
Editor: Malda Teras Techno —Jumat, 16 Desember 2022 11:19 WIB

Terasjabar.id - 5 Skin Spesial yang Paling Diburu di Mobile Legends, Kamu Punya Nggak ? 

Special skin atau skin Special merupakan salah satu jenis skin yang dirilis Moonton Games di Mobile Legends (ML). Bagi pemain yang gemar mengoleksi skin ML, pemain harus mengetahui skin Special paling kece di Mobile Legends.

Sama seperti namanya, skin ini memiliki tampilan yang spesial dan menghadirkan efek animasi yang lebih berkembang dalam game. Efek ini akan membuat pemain tampak berbeda ketika menggunakan salah satu skin Special.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini lima skin Special paling kece di Mobile Legends:

1. Hellbringer - Granger

Skin ini membuat hero ML Granger tampak menakutkan di dalam game. Hellbringer memiliki efek serangan yang sangat mengejutkan, sehingga pemain bisa memberikan kekuatan yang cukup keras.

Berkat kekuatannya, tak heran jika Hellbringer menjadi salah satu skin Special keren yang memiliki kekuatan mematikan. Skin ini tersedia di dalam toko game dan dibanderol seharga 749 diamond.

2. Badminton Champion - Clint

Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skin ini menampilkan kekuatan jiwa atletis Clint sebagai pemain badminton profesional, di mana hero Clint tampak membawa raket dan senjata di kedua tangannya.

Badminton Champion memungkinkan hero ML Clint melakukan smash sebagai efek keren yang unik. Skin ini juga tersedia di dalam toko game seharga 749 diamond.

3. Mech Protectors - Uranus

Hero Uranus di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Uranus di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skin Special milik Uranus ini sangat langka di dalam game. Tampilan skin ini membuat Uranus terbungkus dalam tubuh robot sepenuhnya.

Ini juga menampilkan warna biru dengan kekuatan terang. Banyak yang berubah jika pemain menggunakan skin ini di dalam permainan. Skin Mech Protectors hanya muncul di Conquest of Dawn, sehingga pemain tidak bisa membelinya melalui toko dalam game.


4. Earth's Mightiest - Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skin ini seolah melambangkan dunia virtual sekaligus masa depan. Skin Special milik Claude ini pun menghadirkan efek serangan yang menarik.

Itu menampilkan Claude dengan tampilan serba biru, mulai dari rambut biru dan mata biru, serta senjata Claude yang datang dari masa depan. Skin Special ini hanya tersedia di MSC Tournament 2021 dan sayangnya pemain tidak bisa membelinya di dalam toko game.

5. Grim Strangler - Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skin Special milik Natalia ini membuat pemain mampu menghilang dengan cepat. Desainnya pun membuat hero Natalia tampak keren dan handal. Ini memiliki nuansa warna ungu dengan hitam.

Sama seperti skin sebelumnya yang tidak bisa didapatkan melalui toko game, skin Special milik Natalia hanya tersedia melalui event spesial yang terbatas.


Setelah mengetahui skin Special paling kece di Mobile Legends, pemain dapat mengoleksi salah satu skin ML dalam daftar di atas dan menjadikannya sebagai rekomendasi skin hero Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Skin Spesial Mobile Legends Clint Granger natalia Claude Uranus


Loading...