Erina Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Kaesang, Tulisan di Suratnya Jadi Perhatian

Erina Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Kaesang, Tulisan di Suratnya Jadi Perhatian
Suara.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 16 Desember 2022 09:14 WIB

Terasjabar.id - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terus memperlihatkan kebahagiaan usai menjadi suami dan istri. Kaesang memulai hari-harinya sebagai suami.
Saat menggelar royal wedding selama dua hari, terselip hari bahagia Erina Gudono. Bertepatan dengan pesta rakyat dan resepsi pernikahan, Erina Gudono berulang tahun ke-26 pada 11 Desember 2022.

Meski sudah memberikan resepsi pernikahan spesial bak royal wedding, Kaesang Pangarep kembali memberikan kejutan ulang tahun. Malam hari saat pulang ke rumah, Kaesang datang dengan membawa berbagai hadiah untuk Erina Gudono.

Dengan gayanya yang membuat Erina Gudono tertawa, Kaesang Pangarep membopong bersamaan seluruh hadiah yang dibawa. Sampai-sampai Kaesang meminta Erina untuk membantunya membuka masker.

Erina membagikan video Kaesang Pangarep yang pulang beraktivitas dengan membawa satu pot anggrek, sebuket bunga tulip warna orange, dan dua slice kue lengkap dengan lilin di dalam kotak.

"Ehm.... Uh... makasih," ucap Erina Gudono dilihat, Jumat (16/12/2022).

"Kaget @kaesangp datang tiba-tiba bawa surprise ulang tahun," tulisnya.

Tulip dan anggrek adalah dua bunga favorit Erina Gudono. Detail dua bunga itu juga yang menjadi hiasan untuk maharnya.

Namun, di dalam sebuket bunga tulip itu ada kartu ucap yang menjadi perhatian Erina Gudono. Erina memperlihatkan potongan kertas yang tersemat di buket bunga tersebut.

"Selamat Ulang Tahun ya istriku Gak perlu dirayain lagi ya, kan udah dirayain di resepsi nikah. I love you so much istriku tercinta," begitu tulisannya.

Sebuket bunga tulip untuk Erina Gudono dari Kaesang Pangarep. Foto: dok. Instagram Story Erina Gudono
Secara langsung Kaesang memastikan tidak akan membuatkan pesta ulang tahun untuk sang istri. Resepsi pernikahan mereka kemarin, menjadi pesta istimewa dari Kaesang di hari ulang tahun Erina Gudono.

Erina Gudono juga sempat menuliskan ucapan bahagianya karena mendapat perayaan spesial di hari ulang tahunnya.

"Our wedding and my birthday celebration. Momen sebelum tasyakuran resepsi pagi setelah acara kirab, memulai acara dengan doa. Begitu banyak momen yang terasa magis karena karuniaNya selama khidmatnya acara yang tidak bisa dijelaskan dengan kata kata," ungkap Erina Gudono.

Baca artikel detikhot, "Kaesang Kasih 2 Bunga di Ultah Erina Gudono, Isi Kartu Ucapan Bikin Salfok" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6464271/kaesang-kasih-2-bunga-di-ultah-erina-gudono-isi-kartu-ucapan-bikin-salfok.

Erina Gudono Kaesang Pangarep Akad Nikah Ultah Erina 11 Desember


Loading...