Hadapi Kroasia di Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2022, ini yang Dikatakan Pelatih Timnas Maroko

Hadapi Kroasia di Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2022, ini yang Dikatakan Pelatih Timnas Maroko
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 15 Desember 2022 14:47 WIB

Terasjabar.id -- TIMNAS Maroko akan berhadapan dengan Kroasia dalam memperebutkan posisi ketiga di Piala Dunia 2022. Menjelang laga tersebut, pelatih Singa Atlas -julukan Maroko, Walid Regragui menyebut pertandingan tersebut tidaklah mudah.

Seperti diketahui, Timnas Maroko ditekuk lutut Prancis dengan skor 2-0 pada babak semifinal Piala Dunia 2022. Laga tersebut tersaji di Stadion Al Bayt, Qatar pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Maroko

Theo Hernandez berhasil membawa Prancis unggul atas Timnas Maroko pada menit kelima. Kemudian, Les Bleus -julukan Timnas Prancis- mampu menggandakan keunggulan melalui Randal Kolo Muani menit ke-79.

Hasil tersebut membuat Timnas Maroko gagal melaju ke babak final Piala Dunia untuk pertama kalinya. Kendati demikian, Singa Atlas berpeluang menciptakan sejarah sebagai tim asal benua Afrika pertama yang menjadi juara ketiga di ajang empat tahunan tersebut.

Namun, Timnas Maroko harus bisa mengalahkan Kroasia untuk bisa menjadi juara ketiga Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, Regragui mengakui perebutan tempat ketiga tidak akan mudah untuk Timnas Maroko, tetapi mereka menginginkan posisi tersebut. Ia menjelaskan hanya akan ada beberapa pemain yang akan tersedia di pertandingan nanti.

"Itu tidak akan mudah, tetapi kami ingin memenangkannya. Beberapa pemain akan bermain, tetapi (pertandingan nanti) akan sangat penting bagi tim," kata Regragui dilansir dari Marca, Kamis (15/12/2022).

Maroko

Regragui menjelaskan akan melihat pemain yang siap untuk menghadapi Kroasia di pertandingan nanti. Ia menjelaskan kekalahan dari Prancis membuat mental para pemain terganggu dan sulit menjaganya untuk pertandingan berikutnya.

"Kami akan melihat siapa yang lebih baik dalam mempertahankan tempat untuk Maroko di pertandingan itu. Tapi tidak mudah pada tingkat mental," pungkasnya.

Disadur dari Okezone.com 

Timnas Maroko Piala Dunia 2022 Kroasia


Loading...