Seleb TikTok Emil Mario Sampaikan Maaf Usai Sambungkan Penggalan Kata Syahadat Dengan Kata Kotor, Warganet Sudah Maafkan ?

Seleb TikTok Emil Mario Sampaikan Maaf Usai Sambungkan Penggalan Kata Syahadat Dengan Kata Kotor, Warganet Sudah Maafkan ?
Tangkapan Layar TikTok Emil Mario
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 15 Desember 2022 14:18 WIB

Terasjabar.id - Seleb TikTok Emil Mario Sampaikan Maaf Usai Sambungkan Penggalan Kata Syahadat Dengan Kata Kotor, Warganet Sudah Maafkan ? 

Seleb TikTok Emil Mario menyampaikan permintaan maaf. Sebelumnya dia dihujat karena mengucap kalimat Tauhid disertai kata-kata tak senonoh.

"Gue mau minta maaf sama kalian terkait konten terakhir yang gue buat di TikTok. Maaf apabila kalimat yang gue gunakan menyinggung dan menyakiti kalian semua, teman-teman," kata Emil Mario di Instagram, Rabu (14/12/2022).

Emil Mario menerangkan, tidak ada maksud darinya untuk menyinggung siapa pun apalagi berkaitan dengan agama.

"Tidak ada niatan atau intensi sedikitpun untuk menyakiti agama apapun. Kalimat yang gue gunakan itu ceroboh, salah," kata dia.

Emil Mario beralasan, videonya tersebut dilakukan tanpa banyak riset. Sehingga kata-kata yang akhirnya menyinggung perasaan orang lain bisa lolos.

"Ini jadi pelajaran buat gue ke depannya untuk bisa lebih bijak lagi dan riset kata-kata yang gue gunakan," ujar Emil Mario.

Ucapan Emil Mario mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang menerima, lainnya belum bisa menerima.

"Nah gini kan adem, semangat om Emil," kata @ubiberanjakdew***.

"Respect sama bang Emil langsung minta maaf," tulis @hadiyanto***.

"Gercep mah inisiatif, kocak. Ini nunggu dingetin netizen, viral dulu," timpal @masa***.

"Panik, panik, maaf," ujar @manus***.

Emil Mario sempat membuat heboh dengan video di TikTok. Dia berkata, 'L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue udah capek banget nge***," kata Emil Mario dalam video yang diunggah akun gosip, Rabu (14/12/2022).

(Sumber: Suara.com)

Emil Mario Hujatan Netizen Seleb tiktok Tiktokers Viral Syahadat Viral Warganet Tak Senonoh Agama


Loading...