Hari Juang TNI AD ke-77 Kodim 0615/Kuningan Bakti Sosial Donor Darah

Hari Juang TNI AD ke-77 Kodim 0615/Kuningan Bakti Sosial Donor Darah
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 14 Desember 2022 14:59 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022, Kodim 0615/Kuningan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, yang diikuti anggota Kodim 0615/Kuningan, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan, anggota Polres Kuningan, Hipakad, Keluarga Besar FKPPI, dan Keluarga Besar Generasi Muda. Di
Aula Mashud Wisnu Saputra Makodim 0615/Kuningan, Jl. RE. Martadinata Ciporang-Kuningan, Rabu (14/12/2022).

Gambar

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Ny. Zija Bambang Kurniawan mengatakan, kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah bagi peserta donor dan darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. ungkapnya.

Gambar

Pihaknya sebelum melaksanakan bakti sosial donor darah, telah melaksanakan Ziarah ke Makam Taman Pahlawan Haurduni Kuningan dengan tujuan untuk menghormati jasa para pahlawan.

Ny. Zija menambahkan, aksi sosial donor darah ini juga untuk membantu ketersediaan darah di PMI yang berkurang akibat dari pandemi Covid-19. "Kita berharap dengan adanya kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 ini stok darah di PMI dapat bertambah,” harapnya.

Gambar

Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Kuningan, Agus Suryo menyatakan, pihaknya juga turut andil dengan menurunkan 11 anggota FKPPI untuk mengikuti aksi sosial donor darah. sebagai wujud kepedulian kita dari Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Kuningan terhadap masyarakat dan komitmen kita dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. Imbuhnya.


(H. Aboy)

Kuningan Donor Darah Kodim Bakti Sosial PMI TNI


Loading...