Drakor ''Extraordinary Attorney Woo'' Sukses, Park Eun Bin Siap Bintangi Drakor Terbaru

Drakor ''Extraordinary Attorney Woo'' Sukses, Park Eun Bin Siap Bintangi Drakor Terbaru
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 14 Desember 2022 14:06 WIB

Terasjabar.id -- Sukses perankan karakter Woo Young Woo di drama Korea sensasional 'Extraordinary Attorney Woo', aktris Park Eun Bin dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca dengan drama Korea terbaru. 

Dilansir oleh Soompi pada Rabu (14/12/2022), menurut laporan dari media outlet Sports Chosun, Park Eun Bin kabarnya telah mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama dalam drama Korea bertajuk 'Diva of the Deserted Island'.

Menanggapi kabar tersebut, pihak perwakilan dari agensi yang menaungi aktris Park Eun Bin mengeluarkan pernyataan resminya. Ia menyampaikan, "Diva of the Deserted Island merupakan salah satu proyek drama yang sedang dipertimbangkan oleh Park Eun Bin."

Bergenre komedi romantis, drama Korea bertajuk 'Diva of the 'Deserted Island' merupakan drama yang menceritakan kisah seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil, setelah mengalami kecelakaan, dan ditemukan lima belas tahun kemudian. 

Drama tersebut akan berfokus pada karakter pemeran utama dalam melakukan adaptasi di dunia yang telah lama ia tinggalkan. Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskah Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerjasama lewat drama 'While You Were Sleeping' dan 'Start Up' akan kembali bekerjasama untuk menggarap drama ini.

Sementara itu, Park Eun Bin dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Mok Ha, seorang gadis yang sebelumnya bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Tetapi, naas ia malah terdampar di pulau tanpa penghuni. 

Awal tahun ini, aktris Park Eun Bin menerima banyak perhatian dan cinta dari penggemar drama Korea di seluruh dunia, lewat perannya yang memukau sebagai seorang pengacara yang mengidap autisme di drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo'. 

Tidak hanya itu, Park Eun Bin juga tampil mengagumkan sebelumnya di sejumlah drama seperti 'Do You Like Brahms?' dan 'Stove League'.


Para penggemar berharap Park Eun Bin akan menerima tawaran tersebut, melihat plot dan juga genre komedi romantis yang mereka usung.

Mereka pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan sang aktris dalam memerankan karakter seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil selama lima belas tahun lamanya. 

Karakter polos dan tak tahu menahu mengenai kehidupan dunia luar saat ini akan menjadi poin penting yang ditunggu.


Disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin Drakor


Loading...