Drakor Cheer Up Sukses, Jang Gyuri Beberkan Alasan Tinggalkan fromis_9

Drakor Cheer Up Sukses, Jang Gyuri Beberkan Alasan Tinggalkan fromis_9
(Celebrities.id : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 14 Desember 2022 13:09 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea Cheer Up baru saja menutup episode terakhir mereka dengan sukses. Menyusul kesuksesan tersebut, Jang Gyuri mengungkap perasaannya dalam sebuah interview.

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (14/12/2022), ketika ditanya bagaimana ia mendapatkan peran Cho Hee, mantan member girl group fromis_9 tersebut mengaku bahwa ia mendapatkan tawaran langsung dari sang sutradara setelah melihat penampilannya di sebuah serial YouTube. 

"Sang sutradara mengatakan kepadaku bahwa ia melihat penampilanku di serial YouTube 'Workman'. Ia bilang ia menikmati episodenya. Terutama permainan kata akrostik yang aku lakukan," ungkap Jang Gyuri. 

Seperti diketahui banyak orang, Jang Gyuri meninggalkan kariernya sebagai idola K-Pop dengan hengkang dari grup fromis_9 dan agensi yang menaunginya, Pledis Entertainment pada bulan Juli 2022 lalu. 

Terkait hal tersebut, Jang Gyuri mengaku, "Ini adalah mimpi yang selalu aku simpan di dalam hatiku. Aku yakin banyak orang bertanya mengapa aku meninggalkan karierku sebagai seorang idola K-Pop, padahal aku bisa melakukan kedua aktivitas tersebut secara bersamaan, menjadi aktris dan melakukan promosi bersama grup."

Ia melanjutkan, "Aku pikir menjadi seorang aktris adalah mimpi lama yang selalu aku ingin wujudkan dengan sepenuh hati. Aku merasa aku memiliki batasan-batasan tertentu untuk menyeimbangkan keduanya. Secara pribadi aku sendiri tidak yakin bisa melakukan kedua aktivitas tersebut secara bersamaan."

"Member fromis_9 yang lainnya juga melakukan aktivitas mereka dengan baik, dan kami telah melewati masa sulit bersama-sama. Jadi, aku pikir sekarang saatnya aku berusaha untuk mengejar impianku," imbuhnya.

Terakhir, Jang Gyuri mengungkapkan perasaannnya untuk para member fromis_9, ia menyampaikan, "Banyak sekali kesempatan di mana aku ingin meminta maaf kepada para member karena karier ganda yang aku lakukan. Khususnya, saat aku harus absen dari latihan karena harus mengikuti jadwal syuting untuk drama 'Cheer Up'."

"Pada saat itu, kami tengah sibuk mempersiapkan comeback dan juga fan meeting. Meskipun aku telah berusaha melakukan yang terbaik, aku merasa diriku terus ketinggalan," imbuhnya. 

"Aku merasa bersalah kepada member yang lain yang telah bekerja dengan keras, dan aku takut jika aku menghalangi karier mereka. Akhir-akhir ini aku bertemu dengan mereka di salon untuk melakukan make up dan menata rambut. Mereka juga sering menghubungiku dan mengatakan bahwa mereka menonton dramaku," tutup Jang Gyuri.

Itu tadi rangkuman wawancara bersama Jang Gyuri mengenai perannya dalam drama 'Cheer Up' serta alasan utamanya meninggalkan grup fromis_9.

Disadur dari Suara.com 

Drakor Jang Gyuri Cheer Up Fromis_9


Loading...