BEBERAPA Prediksi Peramal Tentang Juara Piala Dunia 2022, Prancis Atau Argentina ? Atau Malah Maroko ?

BEBERAPA Prediksi Peramal Tentang Juara Piala Dunia 2022, Prancis Atau Argentina ? Atau Malah Maroko ?
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 14 Desember 2022 10:23 WIB

Terasjabar.id  - BEBERAPA Prediksi Peramal Tentang Juara Piala Dunia 2022, Prancis Atau Argentina ? Atau Malah Maroko ? 

Ramalan dan prediksi yang pertama siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022 diungkapkan paranormal asal Brasil bernama Athos Salome.

Athos Salome mengatakan bahwa juara Piala Dunia 2022 yang diselenggaraan di Qatar bukanlah dari negara Amerika Latin. Termasuk negaranya sendiri Brasil.

Pria 36 tahun ini justru meramalkan bahwa juara Piala Dunia 2022 adalah Prancis. Prancis pada edisi Piala Dunia 2018 lalu memang keluar sebagai juaranya.

Sebagai informasi, Athos Salome sebelumnya pernah meramalkan soal Covid 19 dan Perang Rusia vs Ukraina. Kemudian meramalkan soal kematian Ratu Elizabeth II.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar, sejauh ini perjalanan Prancis memang cukup mulus. Menjadi juara grup di fase penyisihan, kemudian berhasil mengalahkan Polandia di babak 16 besar.

Sementara itu, dikutip dari kanal YouTube ARSETO TV pada 4 Desember 2022, seorang anak Indigo bernama Zakki mengungkapkan ramalan dan prediksi juara Piala Dunia 2022

Zakki menyebut Argentina atau Portugal yang akan menjadi Juara Piala Dunia 2022 Qatar. Untuk maju ke perempatfinal, di laga terkahir babak penyisihan, Argentina berhasil mengalahkan Australia dengan skor 2-1.

Sedangkan Portugal melaju ke perempatfinal setelah negara yang pernah menjajah Indonesia ini di babak penyisihan mengalahkan Swiss dengan gagah perkasa 6 - 1.

Namun Portugal harus tumbang oleh maroko dengan skor 1-0 di babak perempat final. 

Ramalan dan prediksi berikutnya siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022 yang bersifat ilmiah diungkapkan Artificial Intelligence (AI) yang berpusat di Inggris.

Sekadar diketahui, Artificial Intelligence atau AI ini telah terbukti memprediksi siapa juara Piala Dunia pada edisi Piala Dunia 2014 dan Piala Dunia 2018.

Dalam melakukan prediksinya, AI dari fasilitas penelitian AI Nasional Inggris Raya, Alan Turing Institute melakukan 100.000 kali simulasi. Hasilnya, Brasil punya peluang besar menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar, Sangat disayangkan juga Brazil juga harus kandas lewat adu penalti melawan Kroasia. 


Jadi Ramalan yang mungkin bisa terbukti yaitu antara Athos Salome dan Anak Indigo Zakki, Mereka Masing-masing memprediksi Prancis dan Argentina yang Akan keluar sebagai kampiun dunia 2022. 

Kita Saksikan saja pada Minggu, 18 Desember 2022 Mendatang siapa yang akan keluar sebagai juaranya. Jika yang keluar sebagai juara adalah Maroko yang akan bertanding melawan Prancis Dini hari nanti, maka prediksi peramal dan anak indigo diatas tentu meleset jauh !

(Sebagian artikel ini tayang di Deskjabar) 

Piala Dunia 2022 Qatar Juara Piala Dunia 2022 Qatar Argentina Prancis Ramalan Athos Salone Zakki Viral Maroko


Loading...