PARAH ! Tukang Martabak di Tangerang Cabuli Bocah 8 Tahun yang Ingin Membeli Dagangannya

PARAH ! Tukang Martabak di Tangerang Cabuli Bocah 8 Tahun yang Ingin Membeli Dagangannya
Gambar Ilustrasi/Google
Editor: Malda Hot News —Selasa, 13 Desember 2022 09:25 WIB

Terasjabar.id - Pedagang martabak mini inisial S (23) mencabuli bocah inisial NR (8) di depan Musala Al Iman Gang H. Ghozali, RT 01 RW 05, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Iptu Siswanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian bermula saat korban sedang membeli martabak mini yang dijual oleh pelaku. Ketika itu, pelaku yang sambil memasak martabak mini memanggil korban.


"Dan pada saat korban berada di samping pelaku, saat itu pelaku langsung memasukkan tangan kanannya ke dalam celana korban dan memegang serta meraba-raba kemaluan (alat vital) korban," jelas Siswanto melalui keterangan tertulisnya, Selasa (13/12/2022).

Perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan pedagang martabak itu selama kurang lebih 1 menit. "Kemudian setelah korban selesai membeli martabak mini tersebut, korban pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya, " lanjut Siswanto.


Atas kejadian itu, orangtua korban lalu melapor ke Polres Tangerang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya beredar video di media sosial yang menyebutkan bahwa seorang tukang martabak keliling diduga melecehkan anak kecil di Cipadu, Pondok Aren, Tangsel. "Kini pelaku telah dibawa ke Polres Tangerang Selatan," sebut keterangan akun dalam video tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beli Martabak, Bocah 8 Tahun di Pondok Aren Malah Dicabuli Penjualnya", Klik untuk baca: https://megapolitan.kompas.com/read/2022/12/13/07453531/beli-martabak-bocah-8-tahun-di-pondok-aren-malah-dicabuli-penjualnya.

Martabak Tukang Martabak Cabul Tangsel Viral Pondok Aren PPA


Loading...