Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Meninjau Pengaplikasian BIOS 44 pada Tanaman Padi di Wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya

Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Meninjau Pengaplikasian BIOS 44 pada Tanaman Padi di Wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 12 Desember 2022 18:26 WIB

TASIKMALAYA, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P.,M.M mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ibu Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja dan Bakti sosial di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya di Kediaman Pak Sani Kp. Sukasari Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya, Senin (12/12/2022).

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ibu Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan tiba di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya dikediaman Pak Sani disambut oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, Wakil Bupati Tasikmalaya Bapak Cecep Nurulyakin, Asda 2 Kota Tasikmalaya Bapak Tedi Setiadi, Kasdim 0612/Tasikmalaya, Danramil 1202/Indihiang, Kapolsek Indihiang dan Camat Indihiang, dilanjutkan transit di kediaman Pak Sani Bungursari.

Setelah itu, melaksanakan acara penyerahan Bansos dan Bios 44 Dc sebanyak 50 liter dari Pangdam kepada masyarakat kelompok Tani Sari 2 Kp. Sukasari Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Dilanjutkan penaburan Bios 44 dilahan sawah yang sudah siap untuk ditanami, Bios adalah salah satu program TNI Angkatan Darat dalam mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan. Guna meningkatkan hasil pertanian, perikanan dan peternakan.

Pupuk Bios 44 ini sangat baik untuk peningkatan organisme tanah, Bios 44 ini merupakan pupuk organik, perpaduan beberapa mikroorganisme yang disatukan yang dapat menyuburkan tanaman dan membantu mengembalikan kesuburan tanah.

Menurutnya, pupuk Bios 44 ini sangat baik dan menjadi salah satu solusi bagi kelompok Tani Sari 2 Kp. Sukasari Kel. Bungursari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya dalam program ketahanan pangan untuk meningkatkan hasil pertanian lebih meningkat sehingga masyarakat lebih sejahtera.

Diakhir acara melaksanakan konferensi pers dan foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Asops Kasdam III/Slw beserta Ibu, Aslog Kasdam III/Slw beserta Ibu, Danrindam III/Slw beserta Ibu, Dandenmadam III/Slw beserta Ibu, Para Kasatbalakdam III/Slw beserta Ibu, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062, Danbrigif R 13/Galuh Kostrad, Dandenhubrem 062/Tn, Wadandenpom III/2 Garut, Wadandenkesyah 03.04.02 Guntur, Kakanminvetcat 08 m/Tasikmalaya Mayor Inf Dedi Sihendi dan warga masyarakat petani Bungursari. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Meninjau Pengaplikasian BIOS 44 pada Tanaman Padi di Wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya


Loading...