POTRET Senyum Semringah Kaesang Diantar Presiden Jokowi ke Pendopo Agung Ambarrukmo Untuk Ijab Kabul Pernikahan

POTRET Senyum Semringah Kaesang Diantar Presiden Jokowi ke Pendopo Agung Ambarrukmo Untuk Ijab Kabul Pernikahan
KompasTV
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 10 Desember 2022 13:09 WIB

Terasjabar.id - Tidak lama lagi Kaesang Pangarep akan melakukan ijab kabul di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Jelang akad tersebut, sang ayah, Presiden Joko Widodo sudah tiba di lokasi pukul 12.23 WIB.

Kehadiran Presiden Joko Widodo diiringi beberapa mobil yang ikut mengiringi. Melansir kanal YouTube Kompas TV, sang presiden tampil gagah dengan setelan baju adat Yogyakarta  sambil didampingi sang cucu, Jan Ethes


Suasana pernikahan Kaesang Pangarep  dan Erina Gudono [YouTube: Kompas TV]
Suasana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono [YouTube: Kompas TV]

Selain Presiden Joko Widodo, hadir pula selebriti Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini menyapa beberapa tamu yang sudah hadir di Pendopo Agung Ambarrukmo.

Tidak berselang lama, Kaesang Pangarep juga tiba di lokasi akad. Senyum semringah Kaesang Pangarep saat diapit orangtuanya, Presiden Joko Widodo dan Iriana terlihat dalam video yang hadir.

Suasana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono [YouTube: Kompas TV]
Suasana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono [YouTube: Kompas TV]

Perjalanan cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terjadi setelah gelaran Puteri Indonesia 2022. Erina, mejadi perwakilan DIY Yogyakarta pada kontes kecantikan yang digelar pada 27 Mei 2022.

"Awal ketemu, der ketemu, dah, jadian. Waktunya? Satu hari setelah selesai (acara) Puteri Indonesia. Tepatnya kapan, saya lupa," kata Kaesang Pangarep saat menjalani gladi bersih, di Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

Kaesang Pangarep bahkan tidak membutuhkan waktu lama untuk menikahi Erina Gudono. "Ketemu, jadian, dua bulan saya minta (menikah)," terang putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

(Sumber: Suara.com)

Kaesang Erina Pernikahan Solo Akan Nikah Kaesang Live Streaming Akad Nikah Kaesang Pendopo Agung Ambarrukmo Ijab Kabul Presiden Jokowi


Loading...