LINK Live Streaming Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Rangkaian Acara 3 Hari dan Akan Nikah Digelar Besok pukul 12.30 WIB

LINK Live Streaming Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Rangkaian Acara 3 Hari dan Akan Nikah Digelar Besok pukul 12.30 WIB
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 9 Desember 2022 15:57 WIB

Terasjabar - Tidak dapat dipungkiri acara pernikahan Kaesang dan Erina akan menjadi perhatian publik. Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, berikut link nonton pernikahan Kaesang Erina.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, akan melangsungkan prosesi pernikahan pada Sabtu (10/12/2022) besok. Berbagai macam prosesi dilaksanakan mulai dari siraman hingga ngunduh mantu dan pesta rakyat. Seluruh rangkaiannya akan disiarkan secara langsung.

Prosesi Pengajian

Prosesi pernikahan keduanya dimulai dengan pengajian, yang dilangsungkan di rumah Erina Gudono. Acara ini berlangsung kemarin, Kamis, 8 Desember 2022, di rumah Erina Gudono yang berlokasi di Yogyakarta.

Dilanjutkan dengan Prosesi Siraman dan Midodareni

Pada hari ini, agenda yang dilakukan pada prosesi pernikahan adalah untuk bleketepe, siraman, dan midodareni. Ketiganya akan dilangsungkan di kediaman masing-masing mempelai, yakni di Yogyakarta di rumah Erina, dan di Solo, di rumah Kaesang.

Jadwal Akad Nikah

Akad nikah sendiri akan dilaksanakan di Yogyakarta, tepatnya pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 besok pada pukul 12.30 WIB. Acara ini direncanakan dengan cukup baik, dan kabarnya akan disiarkan oleh beberapa stasiun televisi, mulai dari Indonesia, hingga SCTV.

Siaran ini bisa Anda saksikan dengan menggunakan perangkat STB yang umum digunakan untuk menangkap siaran di zaman sekarang.

Acara Ngunduh Mantu

Setelah prosesi akad nikah dijalankan, pada hari Minggu kemudian akan digelar acara ngunduh mantu, kirab pengantin, dan resepsi pernikahan. Ketiganya akan dilaksanakan di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo, dan disiarkan di Indosiar dan SCTV.

Link Nonton Pernikahan Kaesang Erlina

Nah untuk menyaksikan seluruh proses pernikahan tersebut, Anda bisa menggunakan beberapa link yang beredar di berbagai media. Namun demikian sangat disarankan untuk menggunakan link dari media yang jelas kredibilitasnya, demi keamanan dan kualitas tayangan yang disajikan.

Link yang disediakan oleh Vidio.com bisa menjadi acuan utama. Pada platform tersebut tersedia dua kanal besar, yakni SCTV dan Indosiar, yang akan menyiarkan prosesi pernikahan keduanya secara lengkap dan dalam kualita terbaik.

Kedua link tersebut dapat Anda gunakan dengan legal.

Itu tadi sekilas mengenai jadwal dan link nonton pernikahan Kaesang dan Erina. Semoga menjadi artikel yang berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda berikutnya.

(Sumber:Suara.com)

Kaesang Pangarep Erina Gudono Viral Pengajian Acara Pernikahan Live Streaming LINK Live Streaming Pernikahan Kaesang


Loading...