Makin Cantik ! Begini Penampilan Terbaru Mayang Usai Lakukan Operasi Hidung

Makin Cantik ! Begini Penampilan Terbaru Mayang Usai Lakukan Operasi Hidung
Mayang Operasi Hidung. (Foto: Instagram Doddy Soedrajat)
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 8 Desember 2022 12:41 WIB

Terasjabar.id - Seminggu setelah operasi hidung, Mayang Lucyana Fitri, adik almarhumah Vanessa Angel kini memiliki penampilan fisik baru. Momennya tersebut diinformasikan melalui unggahan Instagram pribadi ayahnya, Doddy Soedrajat.
Mayang memutuskan operasi sebagai bentuk manifestasi penampilannya di dunia entertainment mengingat namanya kini sedang naik daun. Terlebih, ia dulu sempat merasa tidak percaya diri lantaran kerap mendapatkan hujatan 'hidung pesek' oleh netizen.

Perombakan bentuk hidung tentunya memakan biaya yang tidak sedikit. Mayang diduga menghabiskan kocek hingga 50 juta demi mendapatkan penampilannya sekarang.

Rhinoplasty atau operasi hidung merupakan pembedahan kosmetik dengan maksud mengubah struktur tulang dan kulit hidung jadi lebih mancung atau datar. Selain memperbaiki penampilan, tindakan ini berguna mengatasi kelainan bentuk akibat cedera atau cacat bawaan dan membuka aliran udara agar tidak tersumbat.

Meski begitu, setiap pembedahan medis pasti ada risiko dan efek yang mungkin bisa dirasakan oleh pasiennya. Hal ini dapat meliputi infeksi, pendarahan, mati rasa, kesulitan bernapas, reaksi anestesi, serta nyeri dan bengkak pada hidung.

Dalam foto yang dibagikan oleh Doddy, hidung mayang terlihat lebih mancung dan lancip bak model Hollywood. Ia pun memuji hasil tindakan yang diputuskan Mayang karena dirasa sempurna dan natural.

Kini, ayah dan anak tersebut merasa bahagia dan lega karena hasilnya sungguh sesuai dengan keinginan Mayang.

Baca artikel detikHealth, "Tampilan Wajah Baru Mayang usai Operasi Hidung, Bikin Pangling?" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6449639/tampilan-wajah-baru-mayang-usai-operasi-hidung-bikin-pangling.

Mayang Doddy Sudrajat Viral Hidung Pesek Ayah mayang Lucyana Fitri


Loading...