LINK Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Madura United, Super Elja Hampir Sentuh Zona Merah ! Wajib Kudu Menang !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman Vs Madura United, Super Elja Hampir Sentuh Zona Merah ! Wajib Kudu Menang !
TribunJogja
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 8 Desember 2022 11:34 WIB

Terasjabar.id - PSS Sleman bertekad bangkit usai pekan lalu gagal memetik poin penuh, saat jumpa Madura United dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2022. Pertandingan akan digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12/2022) pukul 15.15 WIB.

Sekadar informasi, Laskar Sembada saat ini terpuruk di peringkat 15 seusai tumbang 3-1 dari Bhayangkara FC, Senin (5/12/2022) kemarin.

Sementara bagi Madura United, tiga poin sangat berarti untuk menjaga persaingan di papan atas, serta menjaga asa meraih gelar juara di kompetisi musim 2022 ini.

"Madura kemarin memang sempat kalah dari PSIS, mungkin karena penghentian kompetisi. Tapi Madura adalah tim di papan atas, artinya mereka secara psikis tidak akan terpengaruh banyak," kata Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman, Rabu (7/12/2022).

Sebelumnya Madura United kalah dari PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Senin (5/12/2022) kemarin. Mereka tumbang 0-3 dari Laskar Mahesa Jenar dalam dua kali 45 menit.

"Artinya kita coba manfaatkan, di sisi lain Madura tim yang merata, materi pemain bagus, sebelum penghentian kompetisi sangat bagus sekali, ini yang akan coba kita atasi," ungkap Seto.

Jelang menghadapi Madura United, Seto berharap anak asuhnya mampu bangkit dari keterpurukan selepas dikalahkan Bhayangkara FC kemarin.

Di sisi lain, pelatih asal Kalasan ini mengaku jika ada sejumlah pemain yang kurang fit sehingga dipastikan tidak dapat tampil saat berhadapan dengan Laskar Sapeh Kerab, julukan Madura United.


"Kesiapan kami seperti biasa, jadwal kurang ideal buat kami dan tim lain, kami hanya coba jaga kebugaran. Harapannya pemain bisa tampil lebih enak dan lebih lepas, pertandingan awal kemarin tidak baik buat kami, secara psikis, itu harus jadi pembelajaran. Pemain kami juga beberapa tidak bisa tampil karena kondisi kurang fit," katanya.

Pada kesempatan yang sama, gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan jika punya motivasi tinggi untuk meraih tiga poin di pertandingan melawan Madura United.

Ia optimistis jika satu gol yang dicetaknya saat menghadapi Bhayangkara FC merupakan sebuah pertanda jika Super Elang Jawa dapat meraih hasil maksimal hingga putaran pertama Liga 1 usai.

"Pertandingan kemarin memang tidak diharapkan, kami inginnya memulai dengan 3 poin, mengakhiri putaran pertama dengan baik. Tapi itu tidak bisa kita sesali karena ada pertandingan besok, dan tentu kita harus tetap semangat untuk raih hasil positif. mulai tren positif yang semua kita butuhkan," kata Kim.

"Satu gol yang dicetak kemarin itu sebagai semangat, bahwa kita punya peluang untuk menang, itu sisi positif, yang penting kerja sama bagus, dan bermain cerdas. Secara kualitas kita punya, kerja sama sebagai suatu tim semoga bisa mulai dengan baik dan diakhiri dengan baik," tandas Kim.

Sementara itu, pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengatakan saat ini timnya tidak dalam kondisi baik. Beberapa pemain tidak dalam kondisi terbaik, ada juga yang dipanggil timnas Indonesia, dan izin keluarga.

Namun begitu, Fabio tak ingin menjadikan itu sebagai dalih jika Madura United tak akan tampil maksimal melawan PSS Sleman.

"Sampai pertandingan besok, kita tidak punya banyak waktu, jadwal yang mepet dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Setelah lawan PSIS kita coba manfaatkan untuk recovery, karena kita tidak bisa banyak paksa pemain waktu bermain, kita akan lakukan itu juga dalam pertandingan di situasi saat ini, supaya kita tidak kehilangan banyak pemain ke depannya," kata Fabio.

Ia juga menyebutkan beberapa pemain yang kerap menjadi andalan Madura United saat ini sedang tidak tersedia, salah satunya adalah Fachrudin Aryanto, pemain yang berposisi sebagai bek yang saat ini menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia.

"Dalam sepak bola saya belajar saya harus berpikir apa yang saya punya dan bisa pakai, jika tidak bisa pakai pemain, ini ada pemain lain yang harus bermain," tandas Fabio.

Prediksi Susunan Pemain
PSS Sleman: M Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallyson Duarte, Nurdiansyah, Ibrahim Sanjaya; Jihad Ayoub, Ze Valente, Kim Jeffrey, Mychell Chagas, Irkham Zahrul, Todd Ferre

Madura United: Rendy Oscario; Novan Setya Sasongko, Cleberson, Birrul Walidain, Reva Adi Utama; Jaja, Ricki Ariansyah; Malik Risaldi, Slamet Nurcahyono, Lulinha; Beto Goncalves

Pertandingan antara PSS Sleman Vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Manahan, Solo, bisa disaksikan langsung melalui link live streaming di bawah ini, Kamis (8/12/2022) pukul 15.15 WIB.

LINK : PSS Sleman Vs Madura United

Klasemen BRI Liga 1 2022-2023

Klasemen BRI Liga 1 2022-2023 hingga pekan 12 setelah pertandingan Rabu (7/12/2022.
Klasemen BRI Liga 1 2022-2023 hingga pekan 12 setelah pertandingan Rabu (7/12/2022. (twitter/Liga1Match)



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Link Live Streaming dan Preview PSS Sleman Vs Madura United, Kickoff Pukul 15.15 WIB, https://jogja.tribunnews.com/2022/12/08/link-live-streaming-dan-preview-pss-sleman-vs-madura-united-kickoff-pukul-1515-wib?page=all.

PSS Sleman Vs Madura United Live Streaming BRI Liga 1 LINK Live Streaming Super Elja MAdura


Loading...