SEDANG BERLANGSUNG LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya VS Barito Putera, Kedua Tim Butuh Poin Penuh !

SEDANG BERLANGSUNG LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya VS Barito Putera, Kedua Tim Butuh Poin Penuh !
Kompas.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 6 Desember 2022 08:33 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera dalam pekan ke-12 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) sore.

Kedua tim saat ini sedang berusaha memperbaiki posisi klasemen mereka. Adapun Bajul Ijo --julukan Persebaya-- masih menempati posisi 11 dengan torehan 13 poin.

Adapun Barito Putera kini terjebak di zona degradasi dengan 5 poin. Tentu tim berjuluk Laskar Antasari itu butuh tambahan tiga angka agar segera keluar dari zona merah.

Persebaya punya modal yang lebih bagus menatap pertandingan karena di pekan sebelumnya sukses menundukkan Arema FC 2-3. Meski sebelu itu tim besutan Aji Santoso menelan kekalahan tiga kali.

Sementara Barito Putera belum memenangi lima pertandingan terakhir mereka. Di mana tiga diantaranya menelan kekalahan.

Tentu saja hal ini membuat kedua tim ingin memenangi pertandingan. Khususnya Barito Putera yang butuh angka buat keluar dari zona degradasi.

Dua pertemuan terakhir juga lebih memihak kepada Persebaya. Di mana hasil imbang dan menang didapatkan oleh tim kesayangan Bonek itu.


Adapun duel Persebaya kontra Barito Putera ini bisa disaksikan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB dan juga streaming dengan mengklik Tautan Link live streaming Persebaya vs Barito Putera.


Disadur dari Suara.com 

Persebaya Surabaya Barito Putera Liga 1 live Streaming BRI Liga1 Persebaya vs Barito Live Stream Persebaya Vs Barito


Loading...