8 Perempuan Paling Cantik Didunia Berdasarkan Perhitungan Matematika, Nomor Satu Kalian Kenal Nggak ?

8 Perempuan Paling Cantik Didunia Berdasarkan Perhitungan Matematika, Nomor Satu Kalian Kenal Nggak ?
Jourdan Dunn/ Detikcom
Editor: Malda Life Style —Selasa, 6 Desember 2022 11:58 WIB

Terasjabar.id - 8 Perempuan Paling Cantik Didunia Berdasarkan Perhitungan Matematika, Nomor Satu Kalian Kenal Nggak ? 

Aktris asal Inggris, Jodie Comer dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia menurut perhitungan matematika dengan nilai 94,52% pada 2022.

Gambar

Aktris asal Inggris, Jodie Comer  dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia menurut perhitungan matematika dengan nilai 94,52% pada 2022. Perhitungan ini dilakukan oleh ahli bedah kosmetik wajah Julian De Silva.

Julian menggunakan teknik pemetaan terkomputerisasi terbaru untuk menerapkan rasio emas kecantikan (golden ratio of beauty) ke sejumlah selebriti di dunia untuk mengukur kesempurnaan fisik. Semakin dekat rasionya dengan angka 1.618 (Phi), maka wajah dan tubuhnya dinilai mendekati sempurna. Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat, Zendaya menempati urutan kedua dengan nilai sebesar 94,37%.

Selanjutnya ada Bella Hadid dan BeyoncĂ© yang mendapatkan nilai masing-masing sebesar 94,35% dan 92,44%.  Ariana Grande tercatat memiliki nilai kecantikan sebesar 91,81%. Kemudian, Taylor Swift mendapatkan nilai sebesar 91,64%.

Di urutan selanjutnya ada Jourdan Dunn dengan nilai 91,39%. Sementara, Kim Kardashian tercatat memiliki nilai kencantikan sebesar 91,28%.


Artikel ini telah tayang di Dataindonesia.id dengan judul

"Ini 8 Perempuan Tercantik di Dunia Menurut Hitungan Matematika".,

Perempuan Paling Cantik di Dunia 2022 matematika perhitungan matematika


Loading...