Wanita Filipina Jadi Korban Pemerkosaan di Bali, Temannya Malah Ikut Bantu Pelaku

Wanita Filipina Jadi Korban Pemerkosaan di Bali, Temannya Malah Ikut Bantu Pelaku
Ungkap News
Editor: Malda Hot News —Selasa, 6 Desember 2022 11:05 WIB

Terasjabar.id - Seorang wanita warga negara Filipina menjadi korban pemerkosaan di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Korban diperkosa bule asal Amerika Serikat (AS) di sebuah vila, kawasan Batu Mejan, mirisnya teman korban justru ikut membantu.
Dilansir dari detikBali, Selasa (6/12/2022), Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes menjelaskan pemerkosaan terjadi saat korban, teman wanitanya dan pria asal AS itu pulang dari jalan-jalan. Mereka pulang ke vila tempat tinggal pelaku di Canggu.

"Mereka ini sebetulnya berteman. Saat itu korban baru saja jalan-jalan, mungkin makan malam dan seterusnya," jelas Leo, Senin (5/12).

Sesampainya di vila, korban ke toilet. Saat itulah pelaku memerkosa korban. Mirisnya, teman wanita korban malah membantu bule AS tersebut melancarkan aksi bejatnya.

Polisi menyebut teman wanita korban malah membantu pelaku dengan memegang erat tangan korban hingga tak bisa berkutik. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada 21 November 2022 pukul 02.00 Wita.

Korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi sehari usai kejadian. Saat ini kedua pelaku dalam pemeriksaan polisi.

Baca artikel detiknews, "Wanita Filipina Diperkosa Bule AS di Canggu Bali, Teman Korban Ikut Bantu" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6445011/wanita-filipina-diperkosa-bule-as-di-canggu-bali-teman-korban-ikut-bantu.

Pemerkosaan Bali Canggu Kuta utara badung AS Batu Mejan


Loading...