LINK Live Streaming BRI Liga 1: Persita Vs Bali United, Pendekar Cisadane dan Serdadu Tridatu Memiliki Poin yang Berdempetan !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: Persita Vs Bali United, Pendekar Cisadane dan Serdadu Tridatu Memiliki Poin yang Berdempetan !
JPNN.com Bali
Editor: Malda Sport Style —Senin, 5 Desember 2022 13:57 WIB

Terasjabar.id - Sepak bola Indonesia kembali bergeliat setelah laga pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 bakal digulirkan per Senin (5/12/2022).

Hari pertama bergulirnya kompetisi setelah sempat dijeda itu salah satunya bakak ada pertemuan Persita Tangerang dengan Bali United.

Pertandingan Persita vs Bali United akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 18.30 WIB.

Meski Liga 1 2022-2023 sudah terhenti lebih dari dua bulan, duel ini diprediksi bakal tetap berjalan ketat. Kedua tim tentu tak ingin kehilangan poin untuk eksis di papan atas.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane dan Serdadu Tridatu itu menempati peringkat empat dan lima klasemen sementara dengan raihan 22 dan 21 poin.

Untuk laga nanti, Persita dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya yakni Bae Sin-yeong di lini tengah serta Arif Setiawan pada barisan belakang.

Keduanya absen karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning. Situasi ini kemungkinan sedikit mengurangi keseimbangan permainan Persita.



Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, sudah beberapa kali menyiapkan tim bermain tanpa peran keduanya, namun berbagai hasil uji coba terakhir masih belum memuaskan.

Nelson Alom dan Dadang Apridianto sudah disiapkan untuk menggantikan peran Bae Sin-yeong, lalu ada Mario Jardel dan Irvan Febrianto untuk posisi Arif Setiawan.

Sementara itu pada sisi Bali United, juga tidak dapat bermain dengan kekuatan tim terbaiknya karena ada dua pemain andalan yang absen.

Yakni kiper Nadeo Argawinata dan striker Ilija Spasojevic yang saat ini sedang mengikuti program pemusatan latihan timnas Indonesia.

Kemungkinan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akan menurunkan Muhammad Ridho di posisi penjaga gawang, serta Lerby Eliandry untuk striker.

Meski sudah tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi selama dua bulan terakhir, Persita dan Bali United sama-sama memiliki persiapan yang bagus.

Persita banyak menggelar laga uji coba dengan tim Liga 1, Liga 2 hingga Liga 3, sedangkan Bali United terus rutin berlatih enam hari dalam sepekan.

Perkiraan Susunan Pemain Utama:

Persita (4-4-2): Rizky Darmawan; M Toha, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Irvan Febrianto; Nelson Alom, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Elisa Basna; Ramiro Fergonzi, Wildan Ramadhani;
Pelatih: Alfredo Vera

Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho; Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Lerby Eliandry; Yabes Roni;
Pelatih: Stefano Cugurra

Empat Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

17 Januari 2022 - Bali United 2-0 Persita
24 September 2021 - Persita 1-2 Bali United
2 April 2021 - Persita 1-1 Bali United
1 Maret 2020 - Bali United 0-0 Persita

Link live streaming Persita vs Bali United di Liga 1 2022-2023

(Sumber: Skor.id) 

BRI Liga 1 Live Streaming Persita Vs bali united Serdadu Tridatu Manahan Solo


Loading...