Mengalahkan Rekor ''Extraordinary Attorney Woo'', Reborn Rich Jadi Miniseri Paling Populer Tahun Ini

Mengalahkan Rekor ''Extraordinary Attorney Woo'', Reborn Rich Jadi Miniseri Paling Populer Tahun Ini
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 5 Desember 2022 13:50 WIB

Terasjabar.id -- Melansir soompi, drama JTBC "Reborn Rich" baru saja mencetak rekor cemerlang dengan menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun ini. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan "Reborn Rich" yang tayang pada kemarin malam (4/12/22) mencetak rating nasional rata-rata 19,449 persen, meningkat sebesar 3,3 persen dari episode sebelumnya.

Dengan pencapaian tersebut, drama balas dendam fantasi ini mencapai rating tertinggi dari seluruh penayangannya hingga saat ini. Selain itu, "Reborn Rich" tidak hanya mencetak rekor rating pribadi, tetapi juga mengalahkan rekor "Extraordinary Attorney Woo" besutan ENA yang sempat menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun 2022. 

Sebelum digantikan oleh "Reborn Rich", rekor rating tertinggi dari miniseri yang disiarkan pada tahun ini diraih oleh drama "Extraordinary Attorney Woo" dengan angka sebesar 17.534 persen pada episode finalnya.

Sejak pemutaran perdananya bulan lalu, rating drama "Reborn Rich" terus meningkat setiap episodenya. Dengan delapan episode yang masih tersisa, rating dari drama karya penulis Kim Tae Hee ini berpotensi untuk terus menanjak sebelum akhir penayangannya.

Drama ini sendiri menceritakan kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang pegawai setia Soonyang Group yang bereinkarnasi setelah dirinya sengaja dieksekusi atas perintah salah satu anggota keluarga Soonyang.

Yoon Hyun Woo kemudian bereinkarnasi sebagai Jin Do Joon, cucu terakhir Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) yang merupakan pendiri Soonyang. Menyadari kesempatan itu, Jin Do Joon alias Yoon Hyun Woo pun merencanakan balas dendam terhadap keluarga Soonyang.

Dalam episode kedelapan "Reborn Rich", pernikahan Jin Seong Joon (Kim Nam Hee) dan Mo Hyun Min (Park Ji Hyun) akhirnya digelar. Namun pada hari itu, Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) mengumumkan penghapusan peraturan primogenitur yang membuat Jin Seong Joon gagal mewarisi Soonyang Group.

Usai pengumuman mendadak tersebut, seluruh keluarga Soonyang termasuk Jin Do Joon yang sebelumnya sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk mewarisi Soonyang pun secara otomatis mendapatkan kesempatan yang sama untuk menjadi pewaris Soonyang Group.

Karena keserakahan mereka, kakak beradik keluarga Soonyang pun saling sikut agar dapat dipilih untuk menjadi pewaris dari konglomerasi tersebut. Di sisi lain, untuk melancarkan balas dendamnya terhadap keluarga Soonyang, Jin Do Joon terus memutar otak agar Soonyang Group tak jatuh ke tangan mereka.

Nantikan terus berita terbaru dari drama hit "Reborn Rich" ya!

Disadur dari Suara.com 

JTBC Reborn Rich Rating Nasional


Loading...