Tampil Mengecewakan di FIFA World Cup 2022 Qatar, Lautaro Martinez Kena Sindrom Lukaku ?

Tampil Mengecewakan di FIFA World Cup 2022 Qatar, Lautaro Martinez Kena Sindrom Lukaku ?
Rakyat Merdeka
Editor: Malda Sport Style —Senin, 5 Desember 2022 10:26 WIB

Terasjabar.id - Media-media Italia mengkritik performa Lautaro Martinez usai Argentina menang atas Australia di Piala Dunia 2022. Striker Inter Milan itu dinilai mengecewakan.
Argentina menang 2-1 atas Australia dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Gol-gol Argentina di laga ini diciptakan oleh Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Lautaro Martinez masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan ini. Dia masuk pada menit ke-71 menggantikan Julian Alvarez.

Sepanjang pertandingan, Lautaro melepaskan total empat tembakan. Lautaro juga sempat mendapat peluang emas pada menit ke-88, tapi gagal memaksimalkannya meski sudah berdiri bebas.

La Gazzetta dello Sport memberi kritik pedas dalam penilaiannya terhadap penampilan Lautaro. Mereka menulis Lautaro terkena "Sindrom Lukaku: dia punya empat peluang, gagal mengonversi satu pun, tiga yang pertama adalah kesalahannya sendiri. Dia ingin memecahkan dunia, tapi dia melakukannya lebih buruk daripada sebelumnya."

Corriere della Sera juga menyebut-nyebut Lukaku saat membahas penampilan Lautaro. Mereka menulis "di stadion di mana Lukaku flop, dia juga melewatkan gol yang kelihatannya gampang, sedangkan yang lain digagalkan Ryan."

Lautaro pun mendapat rapor merah dari media-media Italia. La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, Corriere della Sera, dan Tuttosport kompak memberi nilai 5 untuk pemain 25 tahun itu.

Lautaro Martinez selalu tampil dalam empat pertandingan Argentina di Piala Dunia 2022 dan dua kali diturunkan sebagai starter. Namun, belum ada gol yang diciptakan Lautaro.

Baca artikel sepakbola, "Media Italia: Lautaro Kena 'Sindrom Lukaku'" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6442748/media-italia-lautaro-kena-sindrom-lukaku.

Lautaro Martinez Argentina Piala Dunia 2022 Media Italia Inter milan Messi


Loading...