SINOPSIS ''Call It Love'', Drakor Romantis yang Diperankan Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung !

SINOPSIS ''Call It Love'', Drakor Romantis yang Diperankan Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung !
Call it Love/ Disney Plus
Editor: Malda K-Pop —Senin, 5 Desember 2022 09:12 WIB

mata.com - Sinopsis Call It Love langsung mencuri perhatian karena Disney+ belum lama ini mengumumkan kalau dramanya akan tayang tahun 2023 mendatang. Semakin menarik karena drama ini menggandeng Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utamanya. 

Call It Love atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Tell Me It's Love akan menjadi drama teranyar Kim Young Kwang setelah aktingnya di Somebody yang tayang di Netflix pada 18 November 2022 lalu. Sementara itu, Lee Sung Kyung juga baru menamatkan drama terbarunya yaitu Shooting Stars pada bulan Juni 2022 kemarin. 

Sinopsis Call It Love (Kolase Instagram/@aksakfn12/@heybiblee)
Sinopsis Call It Love (Kolase Instagram/@aksakfn12/@heybiblee)

Lalu seperti apa sih cerita drama terbaru Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung ini yang pastinya bikin baper ini? Yuk simak sinopsis Call It Love sekaligus fakta karakter utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sebelum nonton, awas baper ya!

Sinopsis Call It Love 

Sinopsis Call It Love (Instagram/@aksakfn12)
Sinopsis Call It Love (Instagram/@aksakfn12)

Yup, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang akan beradu akting bareng di drama romantis baru berjudul Call It Love. Drama ini mengangkat kisah tentang seorang pria dan wanita yang terlibat satu sama lain karena balas dendam.

Namun dalam prosesnya, mereka melupakan rasa dendam itu karena merasa kasihan. Meski awalnya mereka sinis dan dingin karena lelah dengan kenyataan pahit, lambat laun mereka akan saling memahami dan sama-sama menjadi dewasa. Call It Love akan tayang tahun depan di Disney+.

Pemain Call It Love

Sinopsis Call It Love (Instagram/@disneypluskr)
Sinopsis Call It Love (Instagram/@disneypluskr)

Lee Sung Kyung akan menjadi pemeran utama wanita di Call It Love yang bernama Shim Woo Joo. Shim Woo Joo adalah wanita yang menyimpan luka terkait persoalan keluarganya selama ini.  

Dia pun berniat untuk untuk membalas dendam pada seorang pria bernama Han Dong Jin yang sudah mempengaruhi hidupnya. Namun setelah mengetahui lebih banyak tentang pria itu, perasaan Shim Woo Joo berubah. Emosi baru yang dirasakannya itu menutup rasa hausnya akan balas dendam.

Sinopsis Call It Love (Instagram/@disneypluskr)
Sinopsis Call It Love (Instagram/@disneypluskr)

Lawan main Lee Sung Kyung di drama ini adalah Kim Young Kwang sebagai Han Dong Jin. Dalam proses untuk melawan kesepian di hidupnya, dia menjadi seorang workaholic yang tenggelam dalam pekerjaan.

Han Dong Jin pernah terluka oleh cinta dan sekarang sedang berjuang untuk melalui kehidupan yang sunyi. Namun, hidupnya berubah secara tak terduga saat bertemu dengan seorang wanita yang bertekad untuk membalas dendam.

Alasan Nonton Call It Love

Sinopsis Call It Love (Instagram/@netflixkr)
Sinopsis Call It Love (Instagram/@netflixkr)

Call It Love patut diantisipasi karena pemeran utamanya yaitu Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sangat populer dan terkenal punya kemampuan akting solid. Sudah banyak drama hits yang dibintangi oleh mereka dan adu akting keduanya di drama romantis ini tentu sayang banget dilewatkan. 

Kim Young Kwang baru-baru ini mengesankan pemirsa lewat aktingnya yang bikin merinding di drama Somebody. Dia sebelumnya juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai drama dan film termasuk Pinocchio, Sweet Stranger and Me, Room No. 9, The Secret Life of My Secretary, Hello Me!, On Your Wedding Day, A Year-End Medley, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Call It Love (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Call It Love (Instagram/@tvn_drama)

Lee Sung Kyung juga sukses bikin baper di drama barunya bareng Kim Young Dae yang berjudul Shooting Stars. Kamu juga bisa nonton aktingnya yang keren di Doctors, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, About Time, Dr. Romantic 2, Record of Youth, dan lainnya. Kabar baiknya Lee Sung Kyung akan segera kembali membintangi drama sukses Dr. Romantic 3. 

Itu dia sinopsis Call It Love, drama Korea romantis baru yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama. Penasaran gimana chemistry mereka di drama baru ini? Call It Love akan tayang perdana di Disney+ pada tahun 2023. Jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilis dan daftar pemain lainnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

(Sumber: matamata.com)

Drakor Call it Love Sinopsis Call It Love Kim young kwang dan Lee sung kyung


Loading...