Mendapat Dukungan Penuh dari Para Penggemar, Kanal YouTube Chuu Eks LOONA Raih Banyak Pengikut

Mendapat Dukungan Penuh dari Para Penggemar, Kanal YouTube Chuu Eks LOONA Raih Banyak Pengikut
Chuu eks Loona. (BlockBerryCreative via Soompi)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 3 Desember 2022 14:12 WIB

Terasjabar.id -- Usai dikeluarkan secara sepihak dari LOONA oleh BlockBerry Creative, dengan tuduhan menyalahgunakan kekuasaan, Chuu terus mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar dan orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya. 

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (3/12/2022), Chuu baru-baru ini mengunggah episode tebaru dari 'Chuu Can Do It' meskipun namanya tengah marak diperbincangkan setelah hengkang dari LOONA. 

Pada episode terbaru 'Chuu Can Do It' yang tayang pada tanggal 2 Desember 2022, Chuu bersama bintang tamunya yakni solois Jo Yu Ri terlihat belajar dan bermain tenis bersama. 

Mendapati Chuu mengunggah episode terbaru 'Chuu Can Do It' di kanal YouTube miliknya, para penggemar pun berbondong-bondong menunjukkan dukungannya kepada sang idola dengan membanjiri komentar penyemangat kepada Chuu. 

"Terima kasih karena telah memenuhi janjimu," komentar salah satu penggemar. 

"Aku berharap aku bisa terus melihatmu," imbuh penggemar yang lain. 

"Terima kasih telah mengunggah episode baru di tengah-tengah situasi yang sulit ini," ungkap penggemar yang lain. 

Secara mengejutkan, kanal YouTube milik Chuu meraih peningkatan jumlah followers setelah Chuu didepak dari LOONA. Chuu juga mendapatkan peningkatan jumlah penonton yang lebih banyak. 

Kini kanal YouTube milik Chuu memiliki peningkatan jumlah penonton yang stabil dan memiliki sekitar 1,24 juta pengikut. 


Sebelumnya, Chuu juga telah mengeluarkan tanggapannya mengenai kasus dikeluarkannya ia dari LOONA oleh BlockBerry Creative, melalui postingan di Insta Story-nya.

Dalam postingan tersebut Chuu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mempercayainya dan terus mendukungnya. 

"Halo, ini Chuu. Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan banyak orang. Saya belum dihubungi atau tahu apa-apa tentang rangkaian keadaan ini," ungkap Chuu. 


"Saya menyadari situasinya, dan jelas bahwa saya tidak melakukan apa pun untuk mempermalukan para penggemar. Saya akan berbicara dengan Anda lagi di masa mendatang setelah posisi saya dalam masalah ini diputuskan," lanjutnya.

"Terima kasih banyak telah memberi saya perhatian dan kepercayaan Anda," tutup Chuu. 

Menanggapi pernyataan Chuu tersebut para penggemar pun semakin yakin bahwa apa yang dituduhkan BlockBerry Creative mengenai Chuu yang melakukan kekerasan verbal terhadap staf adalah hal yang tidak benar, dan menjadi alasan yang dibuat-buat oleh BlockBerry Creative untuk mengeluarkan Chuu dari LOONA. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Loona Blockberry Creative Chuu Youtube


Loading...