Pelatihan Tata Rias Pengantin Kepada Persit KCK Jajaran Koorcabrem 062 PD III/Slw TA. 2022 Resmi Ditutup

Pelatihan Tata Rias Pengantin Kepada Persit KCK Jajaran Koorcabrem 062 PD III/Slw TA. 2022 Resmi Ditutup
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 1 Desember 2022 16:15 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos.,S.I.P.,M.M., yang di wakili Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif Menutup kegiatan pelatihan tata rias pengantin kepada perwakilan anggota Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw tahun 2022 bertampat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no 65 Kabupaten Garut, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan diawali pengarahan dari Ketua asosiasi tata rias pengantin Jawa Barat Ibu Hj. R. Tatty Darwis sebagai pemateri “saya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan ibu-ibu peserta pelatihan tata rias dari masing-masing Kodim jajran Korem 062/Tn walaupun dengan waktu tiga hari, ibu-ibu sudah kelihatan bagus hasil keterampilannya dan bisa mentansfer ilmu kepada anggota yang lain". Tuturnya.

Usai pelatihan tata rias para peserta diberi sertifikat resmi dari Yayasan Pendidikan Bina Cipta Wanita Tati Indah selaku pimpinan Hj. R. Tatty Darwis, bagi peserta yang mendapatkan Katagori terbaik :

Perwakilan Kodim 0611/Garut Ibu Dewi Jungjunan isteri Serka Mujiono Babinsa Ramil 1111/Tarogong,
Kodim 0610/Sumedang Ibu Imas Siti Ismaya isteri Koptu Taufiq Hidayah TA Provost Kodim.

Katagori berbakat : Korem 062/Tn Ibu Laela isteri Letda Inf Sukmana Paur Rois Bintalrem 062/Tn, Kodim 0624/Kab. Bandung Ibu Fitri Yulianti isteri Serda Rahmat Kurniawan Babinsa Ramil 2411/Soreang.

Dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan oleh Kasiterrem 062/Tn menyampaikan selaku Pimpinan Korem 062/Taruma-nagara dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan Latihan ini dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi tinggi. Juga mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan kepada Ketua Asosiasi Ahli Tata Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia “Katalia” Jabar, yang telah bekerjasama dan mendukung kegiatan Latihan ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Diakhir sambutan Danrem berpesan kepada para peserta mengucapkan selamat dan kembali ke Kodimnya masing-masing dengan selamat dan dapat mentransperkan ilmunya selama mengikuti kegiatan latihan tata rias pengantin ini kepada Ibu-ibu yang lain.

Hadir pada acara penutupani latihan tersebut diantaranya Pasibakti TNI Siterrem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, pemateri dan perwakilan peserta latihan tata rias pengantin se jajaran Persit KCK Koorcabrem 062. (Penren 062/Tn)

Pelatihan Tata Rias Pengantin Kepada Persit KCK Jajaran Koorcabrem 062 PD III/Slw TA. 2022 Resmi Ditutup


Loading...