FAKTA Dugaan Oknum Anggota Polisi Bogor yang Mesum Dengan Perempuan Pemandu Lagu Hingga Videonya Viral di Medsos

FAKTA Dugaan Oknum Anggota Polisi Bogor yang Mesum Dengan Perempuan Pemandu Lagu Hingga Videonya Viral di Medsos
Gambar Ilustrasi/Google
Editor: Malda Hot News —Rabu, 30 November 2022 13:40 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video TikTok yang menunjukkan seorang pria bersama seorang perempuan di sebuah ruangan yang mirip kamar, viral di media sosial. Disebut-sebut, pria dalam video itu adalah anggota Polres Bogor, sementara si perempuan adalah pemandu lagi.
Dalam video berdurasi 46 detik yang tersebar di media sosial, mulanya video tersebut memperlihatkan wajah perempuan. Tidak lama kemudian perempuan tersebut mengarahkan videonya kepada laki-laki yang sedan tidur di sampingnya.

Laki-laki itu terlihat bertelanjang dada dengan posisi membelakangi si perempuan. Si perempuan dengan kalung emas inisial 'A' ini kemudian mengarahkan kembali kamera ke wajahnya.

Dimintai konfirmasi, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan pria dalam video tersebut adalah anggotanya. Iman meluruskan narasi bahwa polisi tersebut mesum dengan wanita pemandu lagu.

"Benar (anggota Polres Bogor), tapi hasilnya itu bukan habis mesum," kata Iman saat dihubungi detikcom, Senin (28/11/2022).

Iman mengatakan polisi bernama Aiptu AU itu kini diperiksa Propam. Iman juga menjelaskan bahwa video tersebut diambil setahun yang lalu.

Video tersebut diambil setahun yang lalu. Saat itu, mereka berdua sedang berada di Posko Buser.

"Itu setahun lalu. Bukan (di) ruang dinas, Posko Buser," katanya.

Iman membantah narasi polisi mesum dengan pemandu lagu. Faktanya, polisi itu sedang sakit dan dijenguk oleh si perempuan tersebut.

"Yang jelas itu kejadiannya bukan persetubuhan. Tapi orang itu lagi sakit, tidur, posisi lagi tiduran. Terus ceweknya itu masuk mau nengok, ternyata lagi tidur. Terus dia TikTok-an lah di situ," katanya.


Baca artikel detiknews, "Viral Video 'Polisi Bogor Mesum dengan Pemandu Lagu', Ini Faktanya" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6431181/viral-video-polisi-bogor-mesum-dengan-pemandu-lagu-ini-faktanya.

Polisi Bogor Viral mesum Pemandu Lagu Video Viral medsos Polres Bogor Video Mesum Polisi Bogor


Loading...