LIVE Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Polandia Vs Argentina, Messi Perlukan Kemenagan Untuk Memastikan Lolos !

LIVE Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Polandia Vs Argentina, Messi Perlukan Kemenagan Untuk Memastikan Lolos !
Polandia Vs Argentina/ SINDOnews
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 30 November 2022 13:02 WIB

Terasjabar.id - Laga krusial Polandia vs Argentina akan tersaji di matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022. Timnas Argentina akan bentrok dengan Timnas Polandia di Stadion 974, Qatar, Kamis (1/12/2022) dinihari nanti pukul 02.00 WIB.

Timnas Argentina akan coba menyalip Polandia untuk keluar sebagai juara Grup C dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Argentina sekarang berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan 3 poin dari dua laga, unggul selisih gol atas Arab Saudi yang berada di posisi ketiga.

Sementara posisi teratas saat ini ditempati Polandia dengan koleksi 4 poin, sedangkan Meksiko yang baru mengoleksi 1 poin ada di urutan terbawah.

Kemenangan bakal mengonfirmasi tiket untuk salah satu dari Polandia atau Argentina ke fase gugur. Bagi Polandia sendiri, hasil seri sudah cukup untuk mengamankan kelolosan ke 16 besar.

Hasil seri juga sudah cukup untuk meloloskan kedua tim andai pada laga lainnya di saat bersamaan Arab Saudi tumbang dari Meksiko.

Skenario terburuk bagi Argentina, Lionel Messi dan kawan-kawan dipastikan angkat koper jika kalah lawan Polandia. Argentina juga akan pulang jika imbang lawan Polandia, sementara Arab Saudi menang, atau bahkan jika Meksiko menang dengan skor besar.


Sementara jika ingin lolos sebagai juara Grup C, Argentina wajib mengalahkan Polandia dini hari nanti.

Pertandingan Polandia vs Argentina ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Timnas Polandia XI: Szczesny; Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski; Zielinski, Bielik, Krychowiak, Frankowski; Milik, Lewandowski.

Pelatih: Czesaw Michniewicz (Polandia)

Timnas Argentina XI: E. Martinez; Molina, Otamendi, Li. Martinez, Tagliafico; Fernandez, Paredes, De Paul; Messi, La. Martinez, Di Maria.

Pelatih: Lionel Scaloni (Argentina)


(Sumber: Suara.com)

Polandia Vs Argentina Timnas Fase Gugur 16 Besar Live Streaming Meksiko La Martinez


Loading...