Selena Gomez Girang Ketemu dan Akhirnya Foto Bareng Bersama BLACKPINK !

Selena Gomez Girang Ketemu dan Akhirnya Foto Bareng Bersama BLACKPINK !
Selena Gomez Bertemu BLACKPINK [Soompi]
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 29 November 2022 10:00 WIB

Terasjabar.id - Desas-desus itu benar: Selena Gomez bertemu dengan BLACKPINK selama tur baru-baru ini di Amerika Serikat!

Pada 26 November waktu setempat, Selena Gomez melalui Instagram mengungkapkan bahwa dia telah menghadiri konser "BORN PINK" BLACKPINK di Newark awal bulan ini.

Penyanyi Amerika, yang berkolaborasi dengan BLACKPINK pada single 2020 “Ice Cream,” berbagi beberapa foto menggemaskan yang dia ambil di belakang panggung bersama grup.

Merujuk pada lirik “Ice Cream,” dia menambahkan dalam keterangannya, “Selpink chillin.”

Saat mengerjakan kolaborasi bersama BLACKPINK, Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai energi yang mereka pancarkan.

Kala itu, ia mengaku sedih karena belum pernah memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama untuk bersenang-senang.

Selena Gomez Bertemu BLACKPINK [Soompi]
Selena Gomez Bertemu BLACKPINK [Soompi]

"Aku menyukai mereka dan energi mereka. Kami bersenang-senang tapi sedih karena virus kami belum bisa melakukan apa pun secara langsung. Aku sempat bertemu Jisoo dan Rose beberapa tahun lalu tapi tidak sabar untuk bertemu yang lainnya suatu saat nanti," ujar Selena Gomez kepada CR Fashion Book, melansir dari Elle.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan tur dunia mereka yang sedang berlangsung di AS. Grup ini saat ini sedang bersiap untuk memulai tur Eropa mereka dengan dua pertunjukan di London pada 30 November dan 1 Desember.

(Sumber: Matamata.com)

Blackpink Selena Gomez Ice Cream Foto bareng Viral Amerika Serikat


Loading...