NGERI ! Satu Keluarga Di Magelang Meninggal Karena Diracun yang Dicampur Pada Teh dan Kopi

NGERI ! Satu Keluarga Di Magelang Meninggal Karena Diracun yang Dicampur Pada Teh dan Kopi
Ilustrasi/ Google
Editor: Malda Hot News —Selasa, 29 November 2022 08:54 WIB

Terasjabar.id - Heboh pembunuhan tiga orang keluarga di Magelang, Jawa Tengah. Terduga pelaku disebut anak kedua dari korban.
"Saksi 1 telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangannya, dikutip dari detikJateng, Senin (28/11/2022).

Korban adalah Abas Azhar (ayah), Heri Riyani (ibu), dan Dea Karunisa (anak pertama). Sedangkan saksi 1 atau terduga pelaku berinisial DD (22) merupakan anak kedua.

Efek fatal mencampur racun dengan minuman bisa terjadi dalam waktu singkat. Di luar kasus tersebut, jenis minuman seperti apa yang tampaknya beracun?

Warna minuman berubah

Salah satu yang mungkin bisa dilihat dari minuman beracun adalah warna yang berubah. Bisa jadi warna minuman lebih gelap atau lebih terang dari sebelumnya.

Terlihat keruh

Banyak obat yang digunakan orang untuk minuman keras sulit dideteksi, tetapi ada beberapa tanda peringatan yang harus diwaspadai. Jika minuman sebelumnya bening lalu memiliki tampilan keruh yang sebelumnya tidak ada, itu adalah tanda bahwa ada sesuatu yang telah dimasukkan ke dalamnya.

Berbuih seperti soda

Ini bisa lebih sulit untuk diidentifikasi, terutama dengan minuman berkarbonasi seperti soda atau air soda. Beberapa obat bereaksi dengan berbusa atau berbuih, tampak banyak gelembung berlebih di minuman bagian atas. Jika memperhatikan hal ini, atau melihat gelembung dalam minuman yang tidak berkarbonasi, jangan meminumnya.


Baca artikel detikHealth, "Heboh Sekeluarga di Magelang Diracun Lewat Teh, Inikah Ciri-ciri Minuman Toksik?" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6432232/heboh-sekeluarga-di-magelang-diracun-lewat-teh-inikah-ciri-ciri-minuman-toksik.


Magelang Racun Minuman Jateng Kopi Teh Pembunuhan efek minuman beracun


Loading...