2022 MBC Music Festival Akan Dibawakan Oleh Lee Junho 2PM, YoonA Girls' Generation, dan Jang Sung Kyu !

2022 MBC Music Festival Akan Dibawakan Oleh Lee Junho 2PM, YoonA Girls' Generation, dan Jang Sung Kyu !
Malang Network
Editor: Malda K-Pop —Senin, 28 November 2022 14:24 WIB

Terasjabar.id - Menjelang akhir tahun 2022, sejumlah stasiun televisi di Korea Selatan tengah sibuk mempersiapkan acara musik tahunan yang diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya. 

Soompi melansir pada Senin (28/11/2022), stasiun TV MBC pun telah mengumumkan lineup pembawa acara untuk acara musik tahunan mereka bertajuk '2022 MBC Music Festival'.

Perwakilan dari pihak MBC membagikan bahwa Lee Junho 2PM, YoonA Girls' Generation, dan Jang Sung Kyu dikonfirmasikan akan menjadi pembawa acara untuk ajang musik tahunan '2022 MBC Music Festival'.

'2022 MBC Music Festival' akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2022 mendatang. 

Nama YoonA Girls' Generation tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pemirsa setia ajang musik tahunan 'MBC Music Festival'. YoonA telah menjadi pembawa acara untuk ajang musik tahunan tersebut selama delapan tahun berturut-turut. 

Sementara itu, menemani YoonA, Lee Junho 2PM sukses meninggalkan kesan yang impresif sebagai pembawa acara '2021 MBC Music Festival' tahun lalu.

Tidak hanya itu, YoonA dan Junho juga sukses menyihir para penggemar dengan penampilan spesial mereka tahun lalu lewat aksi panggung lagu 'Senorita' yang dibawakan oleh Camila Cabello dan Shawn Mendes.

Chemistry antara YoonA dan Lee Junho 2PM tentunya akan kembali dinantikan para penggemar di tahun 2022 ini. Keduanya juga tengah terlibat dalam sebuah drama bertajuk 'King the Land' yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

Bergabung dengan YoonA dan Lee Junho, Jang Sung Kyu juga akan menjadi pembawa acara untuk '2022 MBC Music Festival'. Ini merupakan kali keempat baginya menjadi pembawa acara untuk ajang festival musik tahunan tersebut. 

Sekali lagi chemistry yang kuat dan mengalir antara ketiga pembawa acara merupakan salah satu momen yang turut dinantikan oleh para penggemar.

Sementara itu, untuk lineup artis yang akan tampil dan memeriahkan acara musik tahunan '2022 MBC Music Festival' masih belum diumumkan secara resmi. 

Para penggemar harus sedikit lebih bersabar untuk menantikan pengumuman selanjutnya, siapa saja artis yang akan tampil di ajang '2022 MBC Music Festival' akhir tahun 2022 ini. 

(Sumber: Suara.com)

MBC Music Festival Viral Acara Musik Tahunan Korea Selatan Junho 2PM dan YoonA SNSD


Loading...