Thomas Doll Bicara soal Rencana Persija Jakarta di Bursa Transfer Liga 1 2022-2023

Thomas Doll Bicara soal Rencana Persija Jakarta di Bursa Transfer Liga 1 2022-2023
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 November 2022 13:23 WIB

Terasjabar.id -- THOMAS Doll bicara soal rencana Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 2022-2023. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, mendatangkan pemain di situasi seperti saat ini cukup sulit.

Liga 1 2022-2023 seharusnya sudah menggelar bursa transfer. Namun, seiring dengan situasi kompetisi yang tidak jelas imbas Tragedi Kanjuruhan, maka bursa transfer pun masih dipertanyakan.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru telah mengajukan Transfer Matching System (TMS) kepada FIFA untuk menyesuaikan periode bursa transfer. PT LIB pun merencanakan agar bursa transfer paruh musim sudah bisa dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai rencana tersebut. Doll mengakui bahwa saat ini mungkin bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan hal tersebut.

Menurut Doll, mendatangkan pemain di bursa transfer paruh musim agak sulit. Sebab menurutnya, kecil kemungkinan klub-klub Liga 1 mau melepas pemain penting yang masih terikat kontrak.

"Tentu saja kami sudah berbicara mengenai ini dengan internal kami dan sudah mengantongi beberapa nama, tapi untuk sekarang bukan lah momen yang tepat untuk berbicara itu," kata Doll dilansir laman resmi klub, Senin (28/11/2022)

"Tentu saja kami berpikir untuk membangun tim ke arah yang lebih baik. Tapi menurut saya akan sulit melakukannya di pertengahan musim karena para pemain pasti masih mempunyai kontraknya di klubnya sekarang,” tuturnya. Thomas Doll

Doll mengatakan bahwa Persija bisa saja mendatangkan pemain di bursa paruh musim nanti. Namun dengan catatan, pemain tersebut merupakan pemain yang kesulitan mendapat menit bermain di klubnya saat ini.

“Mungkin masih memungkinkan jika pemain itu tidak memiliki waktu bermain yang banyak, ataupun pemain yang sudah tidak senang bermain dengan klubnya,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Disadur dari Okezone.com 

Thomas doll Persija Jakarta Liga 1 Bursa Transfer


Loading...