Album Pre Order Red Velvet Tembus 710.000 Copy, Mencetak Rekor Baru Sebelumnya

Album Pre Order Red Velvet Tembus 710.000 Copy, Mencetak Rekor Baru Sebelumnya
(Soompi : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 28 November 2022 12:57 WIB

Terasjabar.id -Girl group Red Velvet kembali mencetak rekor baru untuk grup mereka sendiri. Red Velvet yang akan mengeluarkan mini albumnya pada (29/11), mendapat rekor baru dengan tingginya angka pre order album The ReVe Festival 2022 : Birthday.

Dilansir dari Naver.com, menurut agensi SM Entertainment pada 28 November, Red Velvet telah mencapai 710.000 pre order jelang perilisan mini album mereka.

"Jumlah pre-order album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 : Birthday' yang akan dirilis pada hari ini sebanyak 712.187 kopi (per 27 november) " jelas perwakilan SM Entertainment.

Album 'The ReVe Festival 2022 : Birthday' membuktikan kekuatan mereka hingga mencatat angka tertinggi mereka. Sebelumnya, Rekor tertinggi yakni 500.000 copy dalam penjualan album pre-order Feel My Rhythm.

Sebagai informasi, album ini merupakan album kedua dari rangkaian 'The ReVe Festival 2022' yang dikembangkan oleh Red Velvet.

Mini album dari The ReVe Festival 2022 : Birthday berisikan 5 buah lagu, dengan lagu utama 'Birthday', dan lagu lainnya yakni 'BYE BYE', Roller Coaster (On A Ride), Zoom, dan Celebrate. Dengan harapan lagu ini membuat kalian bertemu dengan dunia musik Red Velvet yang penuh warna .

Judul lagu 'Birthday' merupakan lagu dance pop berbasis ritme trap yang menggabungkan drum ritmis dan suara synth yang keren. Lagu ini juga mengambil sampel dari 'Rhapsody In Blue' karya George Gershwin.

Lagu ini menggambarkan hari yang tidak terlupakan dengan kembali ke hari ulang tahun orang yang kita cintai dan membuat semua yang diinginkan menjadi kenyataan. Berbagai kata kunci disembunyikan di seluruh lirik.

Video musik yang dibuat pun menangkap pesona keren dan hidup dari Red Velvet yang mengambil alih pesta tak diundang. Video musiknya pun dibuat seceria mungkin dengan konsep yang unik seperti ciri khas Red Velvet. 

Perilisan mini album The Reve Festival 2022 : Birthday akan berlangsung pada hari ini, (28/11). Red Velvet akan melakukan countdown live jam 17.00 KST (15.00 WIB) di Youtube dan TikTok Red Velvet. Mereka berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar global melalui berbagai sudut seperti pembicaraan terbaru, pengenalan lagu baru, dibalik layar pembuatan album dan unboxing album. 

Disadur dari Suara.com 

Red Velvet Kpop Birthday The ReVe Festival 2022 : Birthday PO


Loading...