Berikut Profil Jeniver Challita, Suporter Cantik Arab Saudi yang Mendadak Viral

Berikut Profil Jeniver Challita, Suporter Cantik Arab Saudi yang Mendadak Viral
(HiTekno.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 November 2022 12:44 WIB

Terasjabar.id - Helatan Piala Dunia 2022 di Qatar selalu membawa banyak kabar menarik dari dalam atau luar lapangan. Salah satu suporter Arab Saudi di World Cup mendadak viral. Ia adalah Jeniver Challita. Profil Jeniver Challita pun dicari-cari publik.

Tak terkecuali warganet Indonesia, mereka penasaran dengan sosok Jeniver Challita yang disebut netizen mirip dengan selebritas tanah air Nia Ramadhani. Penasaran bagaimana profil Jeniver Challita? Anda bisa simak penjelasan di bawah ini.

Netizen penikmat Piala Dunia Qatar 2022 banyak mengomentari unggahan yang dilakukan oleh Jeniver di media sosial yang dimilikinya.

Pendukung Arab Saudi ini beberapa kali mengunggah fotonya dengan aksesoris KSA atau Kingdom of Saudi Arabia, ketika timnas Arab Saudi berlaga.

Bahkan video paling viral di TikTok memperlihatkan Jeniver Challita berjoget di dalam stadion ketika pertandingan Argentina vs Arab Saudi pada Selasa (22/11/2022) lalu.

Jeniver tampak memakai jersey Arab Saudi warna putih dengan celana jins. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Syal hijau bertulis "KSA" pun dikalungkan di lehernya.

Wanita ini terlihat bernyanyi mengikuti iringan lagu sambil menunjuk logo federasi sepak bola Arab Saudi yang ada di kausnya.

Pada akhir video Jeniver Challita pun melempar senyuman sampil mengangkat tangan hingga jarinya membentuk tanda love.

Memiliki Banyak Pengikut di Media Sosial

Akun Instagram @jennchallita milik Jeniver Challita tercatat telah memiliki lebih dari 213.000 pengikut.

Di samping itu, ia juga memiliki akun TikTok @jennychallita dengan lebih dari 4 juta pengikut yang setia menantikan konten yang dibuatnya.

Jika dilihat dari unggahan Instagram yang dimilikinya, sepertinya Jeniver memang penggemar dari tim nasional Arab Saudi.

Hal ini dapat disimpulkan karena cukup banyak foto yang memamerkan dirinya dengan aksesoris tim nasional ini.

Beberapa unggahan juga dilakukan dengan menggunakan atribut tim nasional Qatar, sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia 2022 ini.

Sepertinya ia memang secara khusus hadir di gelaran Piala Dunia 2022 kali ini untuk memberikan dukungannya pada tim-tim Timur Tengah.

Informasi Pribadi

Tidak terlalu banyak informasi pribadi yang dapat ditemukan mengenai wanita yang berparas jelita ini. Selain dari konten yang diunggahnya di akun media sosial.

Namun berdasarkan rumor yang tersebar di media sosial, Jeniver Challita adalah keturunan Lebanon dan Uni Emirat Arab. Ia juga dikenal kerap memakai jersey Real Madrid.

Jika ditelusuri lebih jauh, dapat diindikasikan memang ia bukan penggemar sepak bola yang baru dan cukup lama mengunggah konten dengan menggunakan jersey tim sepak bola.

Selain konten sepak bola, akun media sosial miliknya juga banyak mengunggah perjalannya ke berbagai lokasi wisata. Foto-foto dan video yang tampak dieksekusi dengan baik dipampang di akunnya, baik di Instagram atau di TikTok.

Salah satu unggahannya yang paling viral mungkin adalah videonya yang menggunakan jersey merah milik tim tuan rumah, Qatar.

Jeniver menari berlatar belakang kondisi stadion dan lagu bernuansa Timur Tengah. Unggahan ini mendapatkan lebih dari 38,5 juta views, saat artikel ini ditulis.

Tentunya jika Anda masih tertarik mengetahui sederet fakta dan profil Jeniver Challita secara lebih lengkap, Anda bisa mendapatkannya dalam artikel terkait yang akan segera diunggah saat data-data dari selebriti TikTok ini diperoleh. Sementara ini, Anda bisa menikmati konten yang diunggahnya baik di TikTok atau Instagram.

Disadur dari Suara.com 

Piala Dunia 2022 Supporter Arab Saudi Viral Jeniver Challita


Loading...