LINK Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022: Kamerun Vs Serbia, Adu Tajam Choupo Moting dan Mitrovic !

LINK Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022: Kamerun Vs Serbia, Adu Tajam Choupo Moting dan Mitrovic !
Kamerun vs Serbia/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Senin, 28 November 2022 12:36 WIB

Terasjabar.id - Kamerun akan berhadapan dengan Serbia di ajang Piala Dunia 2022 pada hari ini, Senin (28/11/2022) pukul 17:00 WIB. Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menonton pertandingan tersebut melalui link live streaming Kamerun vs Serbia.

Dua tim yang berasal dari grup G itu akan bertanding di Al Janoub Stadium. Dengan adanya link live streaming Kamerun vs Serbia Piala Dunia 2022, penggemar tidak perlu datang langsung ke Qatar karena bisa menyaksikannya di HP atau laptop.

Layanan live streaming seperti Vidio dan saluran TV nasional SCTV hingga Mentari TV menyediakan link nonton Piala Dunia 2022 yang bisa diakses oleh penggemar di Indonesia.

Sebelumnya, Kamerun dan Serbia sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan pertama. Saat melawan Swiss, Kamerun tidak menciptakan gol sehingga hasil akhir 0-1. Sementara itu, Serbia pun kalah atas Brasil dengan skor 0-2.

Baca Juga:Cara Nonton Piala Dunia 2022 di TV Analog, Gampang Banget!

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini link live streaming Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022:

  1. Link nonton Kamerun vs Serbia di aplikasi Vidio. Klik di sini
  2. Link nonton Kamerun vs Serbia di Moji. Klik di sini
  3. Link nonton Kamerun vs Serbia di SCTV. Klik di sini
  4. Link nonton Kamerun vs Serbia di Indosiar. Klik di sini
  5. Link nonton Kamerun vs Serbia di Mentari TV. Klik di sini
  6. Alternatif link nonton Kamerun vs Serbia. Klik di sini

Sebelum menonton, penggemar harus memiliki akun Vidio terlebih dahulu dan berlangganan paket Vidio Premier untuk bisa mengakses link di atas.

Dengan berlangganan paket tersebut, penggemar juga akan mendapatkan konten eksklusif Piala Dunia 2022 yang hanya ditayangkan di Vidio.


Sebelum Piala Dunia 2022, Kamerun sendiri mengikuti empat pertandingan yang hanya mampu membuahkan dua hasil imbang dan dua kekalahan masing-masing dari Korea Selatan dan Uzbekistan.

Sementara itu, Serbia memiliki performa yang lebih positif dibanding Kamerun. Serbia berhasil menang saat melawan Swedia dan Norwegia di UEFA Nations League, mengantongi hasil imbang melawan Slovenia, dan menghajar Bahrain dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2022.

Cara nonton Piala Dunia 2022 kini semakin mudah dengan adanya link live streaming Kamerun vs Serbia karena penggemar bisa menyaksikannya di HP dan laptop dengan mudah. Selamat menonton!


(Sumber: Suara.com)

kamerun vs Serbia Live Streaming Viral Piala Dunia 2022 world Cup Qatar 2022 Onana Choupo Mouting Dusan Vlahovic Mitrovic


Loading...