Presiden Jokowi Berikan Kode Rambut Putih Untuk Presiden Selanjutnya, Ridwan Kamil Langsung Edit Foto Menjadi Rambut Putih !

Presiden Jokowi Berikan Kode Rambut Putih Untuk Presiden Selanjutnya, Ridwan Kamil Langsung Edit Foto Menjadi Rambut Putih !
Ridwan Kamil dengan gaya rambut putih. [Instagram@ridwankamil]
Editor: Malda Hot News —Senin, 28 November 2022 11:50 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah sebuah video yang menampilkan foto editan dirinya berambut putih di akun Instagram pribadinya.

Video dengan isi foto statis itu juga diberi narasi suara berbahasa Jawa.

"Udah lah urip iki sing seerhana. Ulah usah nongso woro. Sing ono diterimo opo anane. Iso nulung materi, materi. Ga iso nulung materi ya tenaga. Ga iso nulung tenaga, pikiran. Ga iso nulung pikiran yo dongo," ujar perempuan dalam video itu yang kurang lebih berarti mengajak untuk hidup sederhana dan apa adanya.

Terkait foto editan rambut putih itu, dalam keterangan Ridwan Kamil menyatakah hall itu merupakan permintan sang istri.

"Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa.

Saya tanya kenapa?

Jawabnya: “udah nurut ajah”

*percakapan imajiner ," tulis Ridwan Kamil.

Netien lalu mengaitkan unggahan Ridwan Kamil tersebut dengan ciri capres 2024 yang bakal didukung oleh Presiden Jokowi yakni berambut putih dan memiliki kerutan di wajah.

Rambut putih dan kerutan di wajah disebut sebagai efek dari sering kali memikirkan rakyat.

"Apakah ini pertanda next jadi calon presiden pak?" tanya seorang netizen dalam kolom komentar.

Youtuber dan reviewer mobil Fitra Eri bahkan ikut mengomentari unggahan Ridwan Kamil itu.

"Tinggal kerutnya pak tambahin dikit lagi," tulis Fitra Eri.

Namun ad netizen yang menyatakan jika tak ditemukannya kerutan di wajah Ridwan Kamil bukan berarti ia tak memikirkan dan mengurusi persoalan rakyat. Tapi karena Ridwan Kamil sering melakukan perawatan wajah.

"Apakah kang emil botox sehingga tidak ada kerutan?" tanya seorang netizen.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan pesan kepada ribuan relawan untuk memilih pemimpin di 2024. Menurut mantan Wali Kota Solo tersebut, seorang pemimpin bisa terlihat dari penampilannya.

"Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang 'mikirin' rakyat itu kelihatan dari mukanya," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertama, menurut Jokowi, seorang pemimpin yang memikirkan rakyat akan terlihat dari rambutnya. Jokowi juga menyinggung 'rambut putih' yang disebutnya sebagai pemimpin yang memikirkan rakyat.

"Ada juga yang 'mikirin' rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu," kata dia.

Gubernur Presiden Jokowi Rambut Putih Ridwan Kamil Ganjar pranowo Kerutan


Loading...