Reza Arap Buka Suara Soal Kedekatan Hubungannya Dengan Rossa

Reza Arap Buka Suara Soal Kedekatan Hubungannya Dengan Rossa
Tribunmedan
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 28 November 2022 11:39 WIB

Terasjabar.id - Setelah mangkir dari sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, akhirnya Reza Arap penuhi panggilan. Meski sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters gagal, akan tetapi dirinya mengaku senang lantaran ia telah menemukan titik ujung dari segala permasalahan rumah tangganya.

Tak sampai di situ, Reza Arap juga membeberkan secara blak-blakan terkait perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi Rossa. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mungkin bisa mengubah persepsi orang mengenai apa pun, termasuk terkait isu perselingkuhan tersebut.

“Aduh ya, kalau menurut gua gini, gua sesimpel gini, percaya apa yang mau kalian percaya aja. Jadi, gua juga gak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Ini aja gua gak bisa ubah nih orang sebanyak ini, apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana,” ujar Reza Arap kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dikutip dari unggahan @Intipseleb, Sabtu (26/11/2022).

Sulitnya, Reza Arap tak dapat mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya itu. Oleh karena itu, ia pun mempersialakan semua orang bertahan dengan anggapan dan kepercayaannya terkait isu miring tersebut.

“Jadi, kalau kalian mau percaya tersebut, silakan tapi setiap koin itu ada dua sisi. Sayangnya, gua gak bisa share sisi gua, karena itu personal live gua. Itu aja,” lanjutnya.

Selain itu, Reza Arap juga mengungkapkan bahwa sosok Rossa merupakan teman dekat sekaligus kakak baginya. Oleh karena itu, ia mengaku tidak mungkin selingkuh dengan Rossa.

“Aku tuh jarang punya teman musisi ya, gara-gara IGT aku kenal The Oca, kan dia udah kayak kakak aku sendiri. Benar-benar kayak kakakku sendiri, karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industry showbiz, dia mengajar banyak hal di belakang panggung IGT, nongkrong makan bareng. I mean I love her as friend,” ungkapnya.

Sementara itu, kala dirinya diterpa isu perselingkuhan dengan Rossa tersebut, mereka hanya tertawa saja. Sebab, hubungan pertemanan keduanya masih baik-baik saja di kala diterjang rumor tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Reza Arap Wendy Walters Selingkuh Isu Reza Arap Selingkuh Viral Ci Wendy Foto Pernikahan Rossa Nugget Dinosaurus Pengadilan Negeri Jakarta Utara


Loading...