LINK Live Streaming Laga Uji Coba : Persis Solo VS PErsebaya Surabaya, Live di Indosiar

LINK Live Streaming Laga Uji Coba : Persis Solo VS PErsebaya Surabaya, Live di Indosiar
(radar Solo : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Sabtu, 26 November 2022 15:02 WIB

Terasjabar.id - Berikut Link Live Streaming Persis vs Persebaya Surabaya di laga uji coba founder game, LIVE INDOSIAR jam 15.00 WIB, Sabtu (26/11).

Persis Solo dan Persebaya Surabaya bakal melakoni laga uji coba jelang kompetisi Liga 1 2022 kembali diputar.

Laga uji coba kedua tim ini bertajuk Founder Game.

Pertandingan antara Persis vs Persebaya Surabaya ini akan disiarkan secara langsung LIVE INDOSIAR pad jam 15.00 WIB.

Logo Persebaya Surabaya dan Persis Solo
Logo Persebaya Surabaya dan Persis Solo (Persebaya)

Berikut Link Live Streaming Persis vs Persebaya Surabaya

Link

Asah Taktikal Jelang Kompetisi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, juga katakan program yang disusun sudah mengarah pada upaya menciptakan peak performance pemain awal bulan depan, tidak seperti sebelumnya yang selama hampir dua bulan berlatih hanya fokus pada menjaga kondisi fisik dan sentuhan pemain.

"Saya denger kompetisi awal Desember. Kami sudah harus melakukan persiapan dengan baik dan serius supaya anak-anak dalam kondisi siap. Jadi kami lebih serius latihannya, lebih intensif lagi karena kemarin-kemarin sudah banyak latihan yang sedikit santai, sekarang harus lebih serius," kata Aji Santoso, Senin (12/11/2022).

Salah satu fokus latihan yang akan terus dimaksimalkan di sisa waktu yang ada disebut Aji Santoso adalah sisi taktikal.

"Tentunya kami akan lebih banyak melalukan taktikal, selain juga maintenance fisikal kondisioning karena sudah agak lama kami gak latihan taktikal, jadi kami mulai lagi latihan taktikal," jelas Aji Santoso.

Sisi fisik dikatakan Aji Santoso tidak terlalu menjadi persolan setelah Persebaya tidak meliburkan tim selama penundaan akibat insiden 1 Oktober 2022 lalu di Stadion Kanjuruhan.

Bahkan, selama penundan kompetisi yang hampir dua bulan ini, Persebaya sudah melakukan empat kali uji coba.

Hadapi Persinga Ngawi, Jumat (21/10/2022), menang 9-0.

Ladeni Gresik United, Jumat (28/10/2022), imbang 3-3.

Hadapi Persekabpas, Jumat (4/11/2022), menang 7-1.

Terakhir menang 4-0 atas Pasuruan United, Jumat (18/11/2022).

Meski sudah melakukan empat kali uji tanding. Aji Santoso katakan, ia belum bisa melihat secara jelas evaluasi tim karena lawan yang dihadapi secara kualitas masih berada di bawahnya, di mana merupakan tim Liga 3 dan 2.

"Kami kan belum main dengan tim sesama Liga 1. Makanya saya berharap, juga sudah berkomunikasi dengan pak manajer, mudah-mudahan nanti ada uji coba dengan sesama tim Liga 1," jelas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Prediksi Line-up

Persebaya Surabaya

Ernando Ari, Rizky Ridho, Leo Lelis, Koko Ari, Alta Ballah, Alwi Slamat, Andre Oktaviansyah, Higor Vidal, Ahmad Nufiandani, M Supriadi, Silvio Junior

Persis Solo

Gianluca Pendeynuwu, Eky, Rian, Jaimerson, Gavin, Messidoro, Shulton, Ryo Matsumura, Irfan Jauhari, Ferdinan Sinaga, Samsul Arif



Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul LINK LIVE STREAMING Persis vs Persebaya Surabaya: Laga Uji Coba Founder Game, Mulai 15.00 WIB, https://surabaya.tribunnews.com/2022/11/26/link-live-streaming-persis-vs-persebaya-surabaya-laga-uji-coba-founder-game-mulai-1500-wib?page=all.
Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Musahadah

Persis Solo Persebaya Surabaya Laga Uji oba


Loading...