Debut Solo, Minho SHINee Ajukan Tanggal Perilisan Album Digital CHASE

Debut Solo, Minho SHINee Ajukan Tanggal Perilisan Album Digital CHASE
Minho SHINee (IDX Channel : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 26 November 2022 13:45 WIB

Terasjabar.id -- Minho SHINee membagikan poster jadwal teaser jelang debut solo dengan mini album pertama bertajuk 'CHASE' melalui sejumlah akun media sosial SHINee.

Mengutip dari akun Twitter resmi SHINee pada Sabtu (26/11/2022), perilisan album digital 'CHASE' akan dipercepat yaitu pada tanggal 6 Desember 2022. Sementara untuk perilisan album fisik akan dilangsungkan pada tanggal 12 Desember 2022. 

Dengan begitu para penggemar dapat mendengarkan album 'CHASE' enam hari lebih awal di semua platform musik online. 

Selain mengajukan perilisan digital album 'CHASE', Minho juga akan memulai promosi teaser untuk debut mini album pertamanya pada tanggal 1 Desember 2022 dengan merilis Concept Scene #1; disusul perilisan Concept Scene #2 tanggal 2 Desember 2022.

Selanjutnya, pembagian Concept Scene #3 pada tanggal 3 Desember 2022; dan Concept Scene #4 pada tanggal 4 Desember 2022.

Dilanjutkan dengan perilisan 'Intro: CHASE' pada tanggal 5 Desember 2022; perilisan digital album dan cinematic trailer pada tanggal 6 Desember 2022.

Disusul kemudian perilisan MV/Photo pada tanggal 10 Desember 2022; M/V Teaser pada tanggal 11 Desember 2022; dan terakhir perilisan album fisik dan video musik pada tanggal 12 Desember 2022. 

Meski belum jelas alasan mengapa perilisan digital album 'CHASE' dimajukan enam hari lebih awal dari perilisan album fisik, para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan debut Minho sebagai seorang penyanyi solo. Para penggemar pun menyambut hal ini dengan antusias dan kegembiraan yang tinggi. 

"Ini adalah hadiah yang berarti, bahkan lebih baik dari hadiah natal," ungkap salah satu penggemar. 

"Aku ingin cepat-cepat memasuki bulan Desember," sebut penggemar yang lain.

"Sepertinya aku tidak akan siap dengan perilisan trailer sinematiknya," imbuh fans yang lain. 

"Ya Tuhan, perilisan album digitalnya tanggal 6 Desember? Ayo semangat, Minho!" ungkap fans yang lain. 

Sebelumnya Minho juga telah membagikan teaser image untuk pengumuman debut solo mini album pertamanya 'CHASE' dengan konsep yang misterius, di mana ia hanya menampilkan bayangannya berdiri di balik tirai berwarna merah. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Minho SHINee Mini Album CHASE Debut Solo


Loading...