LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Wales Vs Iran, Gareth Bale Bisa Bawa Negaranya Menang Kali ini ?

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Wales Vs Iran, Gareth Bale Bisa Bawa Negaranya Menang Kali ini ?
Wales Vs Iran/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 25 November 2022 13:37 WIB

Terasjabar.id - Wales dan Iran akan berhadapan di Piala Dunia 2022 pada hari ini, Jumat (25/11/2022) pukul 17:00 WIB. Penggemar sepak bola dapat menonton aksi kedua tim yang masuk dalam grup B tersebut melalui link live streaming Wales vs Iran.

Pertandingan Wales vs Iran akan diselenggarakan di Ahmad bin Ali Stadium. Laga tersebut bisa disaksikan oleh pecinta sepak bola di Indonesia melalui HP berkat adanya layanan nonton Piala Dunia 2022 yang diberikan Vidio dan stasiun televisi nasional.

Penggemar dapat mengakses link live streaming Wales vs Iran Piala Dunia 2022 yang tersedia di bawah ini:

  1. Link nonton Wales vs Iran di aplikasi Vidio. Klik di sini
  2. Link nonton Wales vs Iran di SCTV. Klik di sini
  3. Link nonton Wales vs Iran di Indosiar. Klik di sini
  4. Link nonton Wales vs Iran di Moji. Klik di sini
  5. Link nonton Wales vs Iran di Mentari TV. Klik di sini
  6. Alternatif link nonton Wales vs Iran. Klik di sini

Untuk bisa mengakses link nonton Piala Dunia 2022, penggemar harus berlangganan Vidio terlebih dahulu. Dengan berlangganan Vidio Premier seharga Rp 59.000, penggemar bisa menyaksikan seluruh 64 pertandingan secara lengkap dan delapan pertandingan eksklusif yang hanya disiarkan di Vidio.

Matchday kedua bagi Wales dan Iran ini akan menjadi penentu nasib di Piala Dunia 2022 karena kedua tim sama-sama meraih hasil tidak maksimal pada partai pertama.

Tetapi, Wales masih cukup beruntung dengan meraih hasil imbang 1-1 melawan Amerika Serikat sebelumnya. Namun sayang, Iran dikalahkan oleh Inggris dengan skor 2-6.

Oleh karena itu, pertemuan melawan Iran bagi Wales adalah laga pertama mereka bertemu wakil Asia di Piala Dunia 2022.

Jika penggemar ingin menonton keseruan pertandingan kedua tim tersebut, penggemar bisa mengaksesnya melalui link live streaming Wales vs Iran Piala Dunia 2022 yang telah tersedia di atas. Cara nonton Piala Dunia 2022 kini menjadi lebih mudah berkat adanya akses di Vidio.

Penggemar dapat memilih link yang diinginkan dan sesuai dengan kecepatan jaringan di lokasi pengguna. Disarankan untuk memiliki koneksi internet yang stabil jika ingin menonton pertandingan Wales vs Iran di Piala Dunia 2022 dengan mulus. Selamat menonton!

(Sumber: Suara.com)

Wales Iran Piala Dunia 2022 Ahmad Ali Stadium Wales vs Iran Bola


Loading...