SEGINI Harga Tiket Fan Meeting Bersama Ji Chang Wook di Jakarta, Sabtu 3 November 2022 Nanti ! Paling Murah 1,1 Juta !

SEGINI Harga Tiket Fan Meeting  Bersama Ji Chang Wook di Jakarta, Sabtu 3 November 2022 Nanti ! Paling Murah 1,1 Juta !
Indozone
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 25 November 2022 11:01 WIB

Terasjabar.id - Aktor Ji Chang Wook siap menyapa penggemar di Indonesia. Bertajuk '2022 Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta', acara ini digelar di Kota Kasablanka pada Sabtu, 3 November 2022.

Pengumuman fan meeting Ji Chang Wook sudah hadir sejak beberapa bulan yang lalu. Sebab memang acara ini sempat ditunda lantaran pandemi virus corona di 2020.


Untuk bisa menyaksikan fan meeting Ji Chang Wook, Mecima Pro selaku promotor acara memberikan tiga kategori.

Dimulai dari Yellow (Rp 1,1 juta), Green (Rp 1,7 juta) dan Blue (Rp 2,5 juta). Semua kategori di sini adalah duduk, di mana Yellow free seating sementara untuk Blue dan Yellow terdapat nomor bangku.

Penonton yang sudah membeli tiket pada 2020, bisa menggunakannya. 

"Untuk penonton yang telah menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecima Pro dan Traveloka," demikian keterangan dari official Instagram Mecima Pro.

Keuntungan lain yang didapatkan dari acara ini adalah, semua pemegang tiket diperbolehkan untuk menyaksikan farewell seasion.

Sebagai informasi, sosok Ji Chang Wook merupakan nama yang tak asing bagi pecinta drama Korea. Ia memulai karier akting lewat film Days.. pada 2006.

Bukan cuma film, Ji Chang Wook laris membintangi tak kurang dari 15 judul drakor. Beberapa diantaranya seperti K2, Healer, Backstreet Rookie hingga yang terbaru If You Wish Upon Me.

(Sumber; Suara.com)

Ji Chang Wook Viral nama Arti Ulang Tahun Drakor Terbaru Yoon Gyeo Re Drama Korea Terbaru Aktor Drakor If You Wish Upon Me Fan Meeting Jakarta Harga Tiket Fan Meeting Bersama Ji Chang Wook


Loading...