Penantian WayZenni Berakhir, WayV Konfirmasi Comeback Desember dengan Album Phantom

Penantian WayZenni Berakhir, WayV Konfirmasi Comeback Desember dengan Album Phantom
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 23 November 2022 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Penantian WayZenni berakhir, WayV dikonfirmasi comeback pada bulan Desember mendatang dengan album Phantom.

Pada Rabu (23/11/2022) dini hari, SM Entertainment merilis teaser image dari comeback WayV kali ini melalui media sosialnya.

WayV dikonfirmasi akan merilis mini album keempatnya yang bertajuk ‘Phantom’ pada 9 Desember 2022. Kali ini, WayV comeback dengan 6 membernya, Kun, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

BACA JUGA: Hiu Paus di MV 'Dreamers' Jungkook BTS Jadi Perwakilan ARMY & Negara Qatar

Dilansir dari media Korea Selatan Maeil Daily, mini album WayV ‘Phantom’ dikabarkan akan memiliki 8 lagu dari berbagai genre dalam tracklist-nya, termasuk lagu utama dengan judul sama ‘Phantom’, ‘Back To You’, dan ‘Low Low’

‘Back To You’ merupakan lagu dari sub unit WayV, Kun dan Xiaojun yang dirilis pada 16 Juni 2021. Sedangkan ‘Low Low’ adalah lagu yang dibawakan oleh Ten dan Yangyang, yang dirilis pada 17 Agustus 2021.

Kata ‘Overture’ juga disematkan dalam unggahan comeback WayV kali ini. Penggemar yang menemukan makna bahwa kata ‘Overture’ memiliki arti tawaran atau “Sepotong orkestra pada awal opera, suite, bermain, oratorio, atau komposisi diperpanjang lainnya.

Penggemar menduga-duga apakah konsep comeback kali ini memiliki sangkut paut dengan opera.

Saya akan berteriak jika produser mengambil sampel phantom pembukaan opera di album WayV yang akan datang,” tweet penggemar di Twitter.

Para member selalu mengingatkan kita “WayV is back”, “Ini adalah awal”. Entah bagaimana hal tersebut berkaitan dengan kata ‘overture’. XJ menyebutkan bahwa album baru ini akan menjadi orkestra/klasik. Sepertinya semua informasi berkaitan. Wah mencengangkan!!” ungkap lainnya.

Beberapa Kegiatan WayV Sebelum Comeback

WayV (Twitter/@wayv_official)
WayV (Twitter/@wayv_official)

Sementara itu, pre-order album Phantom WayV dapat dilakukan mulai tanggal 23 Oktober 2022 di berbagai toko musik online dan offline.

Comeback WayV kali ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya WayZenni. Pasalnya boy group sub unit NCT tersebut, melakukan comeback terakhir pada 1 tahun 8 bulan yang lalu. 

Belum lagi, SM Entertainment yang terlihat jarang menyajikan konten WayV sebagai grup, yang menyebabkan WayZenni merasa semakin rindu dengan boy group pelantun lagu ‘Love Talk’.

WayV baru terlihat aktif beberapa bulan ini dengan menghadiri beberapa acara yang mempertemukan mereka dengan penggemar, seperti di Indonesian Television Award 2022, Annyeong BANGKOK : AENA K 2022, dan I-POP U 2022 Manila.

Pada bulan Juli lalu, SM Entertainment merilis konten WayV ‘The Summer Talk’, yang menampilkan para member melakukan staycation. Selain itu, pada tanggal 12 November lalu, SM Entertainment merilis konten ‘WayV Dorm : Love Choives’ yang dirilis lewat YouTube dan bilibili.

WayV juga baru saja menggelar fan meeting ‘WayV ONE-DAY CAFE’ dengan penggemarnya yang sempat tertunda karena Covid-19.

Sedangkan kabar Lucas yang absen dari aktivitas WayV sejak tahun lalu, masih belum ada informasi terbaru hingga saat ini dari SM Entertainment. Beberapa penggemar di Twitter pun menanyakan keberadaan Lucas pada comeback kali ini. Nama "LUCAS" bahkan sempat masuk dalam jajaran Trending Twitter.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

WayV Album Phantom Kpop SM Entertainment


Loading...