LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Maroko Vs Kroasia, Tim Zlatko Dalic Bisa Bikin Kejutan Lagi ?

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Maroko Vs Kroasia, Tim Zlatko Dalic Bisa Bikin Kejutan Lagi ?
Morocco vs Croatia/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 23 November 2022 13:21 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Maroko Vs Kroasia, Tim Zlatko Dalic Bisa Bikin Kejutan Lagi ? 

Berikut Link Live Streaming Maroko vs Kroasia pada matchday pertama Grup F Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Al Bayt Stadium, Rabu (23/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Kroasia yang merupakan runner-up Piala Dunia 2018 akan dipimpin gelandang veteran Luka Modric kala ditantang Maroko dalam laga pertamanya dalam Grup F Piala Dunia 2022.


Tim besutan Zlatko Dalic yang melaju jauh sampai final sebelum dihentikan Prancis empat tahun lalu itu dianggap favorit memenangkan pertarungan melawan Maroko yang berada sepuluh peringkat di bawah mereka.

Kroasia berperingkat 12 dalam daftar peringkat FIFA, sedangkan Singa Atlas berperingkat 22. Namun Kroasia tidak begitu dijagokan membuat kejutan seperti terjadi empat tahun silam.

Mereka memenangkan grup kualifikasi dengan hanya kebobolan empat gol dan menelan satu kekalahan yang terjadi dalam pertandingan pertamanya melawa Slovenia pada Maret 2021.

Mereka juga memuncaki grup Nations League di atas juara dunia Prancis, Denmark dan Austria. Mereka menang terus-terusan yang berpuncak pada kemenangan 1-0 atas Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan terakhirnya.

Sekalipun menantang lawan yang begitu tangguh dan memiliki kekuatan merata di semua lini, Maroko yakin bisa memenuhi ekspektasi semua orang di seluruh negeri dan bahkan di seluruh Afrika Utara.

“Kami anak-anak muda penuh ambisi yang ingin membuat hal-hal besar secara bersama dan mempersembahkan yang terbaik kepada negara kami,” kata salah satu andalan Maroko, Achraf Hakimi seperti dimuat Antara

Maroko diperkuat oleh legiun Eropa yang di dalamnya terdapat penjaga gawang Yassine Bounou dan Hakim Ziyech yang baru-baru ini kembali masuk skuad Maroko setelah menyatakan gantung sepatu awal tahun ini.

Mereka juga diperkuat Abderrazak Hamdallah yang menjadi salah satu striker favorit pendukung Maroko yang kembali masuk skuad setelah absen sejak 2019.

Maroko bersama pelatih barunya, Walid Regragui siap membuat kejutan seperti Arab Saudi menekuk Argentina 2-1 yang menginspirasi dunia Arab dan kekuatan sepak bola lainnya di luar tradisional Eropa dan Amerika Selatan.

Aksi Luka Modric dan kawan-kawan menghadapi Maroko bisa disaksikan secara langsung di SCTV. Laga ini juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Maroko vs Kroasia.

(Sumber: Suara.com)

LINK live Streaming Kroasia Maroko Al Bayt Stadium Luka Modric Hakimi


Loading...