Pelaku Penusukan di Kawasan Sarkem Yogyakarta yang Viral di Medsos Sudah Diamankan Polisi

Pelaku Penusukan di Kawasan Sarkem Yogyakarta yang Viral di Medsos Sudah Diamankan Polisi
Suara Jogja
Editor: Malda Hot News —Selasa, 22 November 2022 11:58 WIB

Terasjabar.id - Setelah sempat dilakukan pengejaran, polisi akhirnya berhasil mengamankan satu terduga pelaku penusukan di kawasan Sarkem.

Polisi sebelumnya berhasil mengamankan sebanyak enam orang terduga yang terkait kasus penusukan di kawasan Sarkem. Keenamnya sudah dilakukan pemeriksaan, sementara satu orang lagi yang viral di medsos sedang dilakukan pengejaran.


"Ya (para pelaku) sudah diamankan," kata Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi awak media, Selasa (22/11/2022).

Ketujuh terduga pelaku yang berhasil diamankan itu adalah Aditya Anggoro Mukti (35) warga Kota Yogyakarta, Nova Limas Prasetya (30) warga Kota Yogyakarta, Rizky Pandu Wicaksono (31) warga Kota Yogyakarta, Bagas Satya Yudha Aji Pratama (25) Kota Yogyakarta, Firman Agus Tira (23) Ciamis Jawa Barat, Agus Suparno (31) Sleman, serta Heri Kurnia Setiawan (25) Kendal.

Kronologi Penusukan di kawasan Sarkem

Disampaikan Timbul, modus penganiayaan sendiri akibat adanya kesalahpahaman antara korban dan pelaku. Tepatnya ketika korban dan pelaku hendak pulang dari tempat karaoke.

Kronologi kejadian sendiri, disampaikan Timbul bermula saat pelaku dan korban hendak pulang dari sebuah tempat karaoke. Namun tiba-tiba terjadi gesekan antara keduanya setelah saling bertatap-tatapan.

Timbul mengungkapkan saat itu antara korban dan pelaku sama-sama terpengaruh minuman beralkohol. Sehingga saat bertemu di Gang Komplek Pasar Kembang (Sarkem) bersenggolan dan berujung penganiyaan itu.

"Jadi awal mula pelaku dan korban itu pulang karaoke, terjadi gesekan, mereka tatap-tatapan lalu terjadi ketersinggungan di situ awal penganiayaan tersebut," ucapnya.

Terkait dengan dugaan penggunaan senjata tajam sendiri, kata Timbil sejauh ini diduga pelaku menggunakan obeng untuk melakukan sejumlah penusukan kepada korban. Hingga akhirnya korban tak sadarkan diri.

"Korban luka memar, sobek di kepala akibat pukulan. Diduga menggunakan obeng," tuturnya.

Korban sendiri disebutkan tidak mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ludiro Husodo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Korban Penusukan Teriak Minta Ampun

Sebelumnya aksi brutal penganiyaan di kawasan Sarkem itu viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @kontroversi terekam seorang pria mengenakan hoodie hitam menusuk seorang pria lainnya berkaus putih di tengah jalan.

Pria berkaus putih itu sempat beberapa kali berteriak sambil memegang kaki pria berhoodie hitam. Tapi teriakannya itu tak dihiraukan. Pria berhoodie itu tampak beberapa kali melakukan penusukan di punggung pria berkaus putih itu hingga akhirnya tak berdaya terkapar di tengah jalan.

(Sumber: Suara.com)

Penusukan Sarkem Yogyakarta Pasar Kembang Viral Kronologi Penusukan Sarkem


Loading...