Luis Milla Inginkan Liga 1 Bergulir Lagi Tidak Peduli Jadwal Akan Padat

Luis Milla Inginkan Liga 1 Bergulir Lagi Tidak Peduli Jadwal Akan Padat
Goal.com
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 22 November 2022 11:08 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mau Liga 1 2022/2023 segera dijalankan lagi. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu tidak terlalu peduli jika jadwal bakal padat.

Seperti diketahui, Liga 1 2022/2023 sedang dihentikan sementara waktu buntut dari Tragedi Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober lalu. Sudah hampir dua bulan lamanya belum ada kejelasan kapan kompetisi akan dimulai lagi.

Luis Milla merasa sudah seharusnya Liga 1 2022/2023 kembali dijalankan. Latihan tanpa bertanding dikatakan Milla menimbulkan rasa jenuh bagi para pemain.

Memang PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi punya rencana Liga 1 kembali kick-off pada 2 Desember. Namun, sampai sekarang tak ada titik terang karena izin dari kepolisian belum terlihat.

Jika benar akan berputar di waktu tersebut tentu ada risikonya. Jadwal pertandingan akan sangat padat mengingat Liga 1 ditargetkan selesai pada April 2023.

Luis Milla tak masalah dengan hal tersebut. Baginya yang terpenting adalah kompetisi bisa kembali berjalan seperti sedia kala.

"Sekarang yang terpenting liga dimulai lagi. Jadi bagi saya, tak masalah," kata Luis Milla dilansir dari laman Persib, Senin (22/11/2022).

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu menyebut anak asuhnya sudah siap tempur. Sebab, Marc Klok dan kawan-kawan terus berlatih disaat tak ada kompetisi.

"Kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja," pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Persib Liga 1 Luis Milla Malang Kanjuruhan Spanyol Liga1 PT LIB


Loading...